Kata Dewan, Pelayanan RSUD Kepahiang Tidak Ramah, Eko: Istri Saya Sakit!
Kata Dewan, Pelayanan RSUD Kepahiang Tidak Ramah, Eko: Istri Saya Sakit!--Radarkepahiang.id
Kata Dewan, Pelayanan RSUD Kepahiang Tidak Ramah, Eko: Istri Saya Sakit!
Radarkepahiang.id - Sebagai pusat layanan kesehatan masyarakat, pelayanan RSUD Kepahiang yang dinilai tidak ramah kembali menjadi keluhan dan sorotan anggota dewan.
Seperti yang dikatakan Anggota DPRD Kepahiang, Eko Guntoro, SH baru-baru ini. Dirinya menilai kalau Badan Layanan Umum Daerah (BLUD) tersebut, belum memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat.
BACA JUGA:Sempat Turun, Harga Kopi di Kepahiang Saat Ini Tembus Rp 65 Ribu Perkilogram
Karena menurut Eko, dirinya sebagai wakil rakyat kerap kali mendapatkan pengaduan dan keluhan dari masyarakat. Baik itu keluhan via WhatsApp maupun via direct mesengerr atau DM di media sosialnya.
Adapun keluhan masyarakat yang diterimanya ini, bermacam-macam. Namun yang paling sering, adalah keluhan terkait masih adanya perawat ataupun petugas yang tidak ramah saat melayani pasien.
BACA JUGA:Terdeteksi di KCP Panorama Bengkulu, Bank Mandiri Telusuri Kasus Pencurian Data Diri Nasabah
Masyarakat awam yang tidak mengetahui prosedur layanan RSUD sambung Eko Guntoro, tersinggung dengan layanan yang diterimanya tersebut bahkan sampai mengurungkan niatnya untuk berobat di RSUD Kepahiang.
"Saya sudah sering kali mendapatkan keluhan dari masyarakat, baik via WA ataupun di DM via media sosial, terkait dengan pelayanan RSUD Kepahiang. Masyarakat mengeluhkan petugasnya tidak ramah. Bahkan masyarakat kita yang awam ini, sampai mengurungkan niat mereka untuk berobat," sesal Eko Guntoro saat rapat paripurna dengan agenda menyampaikan pandangan umum fraksi, Senin 10 Juni 2024.
BACA JUGA:Data Lengkap, Penerima Bansos Janda di Kepahiang Sudah Ditetapkan
Bukan hanya itu saja, sikap ketidakramahan petugas RSUD Kepahiang tersebut juga dirasakan sendiri olehnya saat mengantarkan istrinya berobat.
Sumber: