Jadi Orang Tua Asuh Bayi Perempuan yang Ditemukan di Pondok Sawah, ASN Dinkes Dibanjiri Doa Netizen!

Jadi Orang Tua Asuh Bayi Perempuan yang Ditemukan di Pondok Sawah, ASN Dinkes Dibanjiri Doa Netizen!

Dapat Hak Asuh Bayi yang Ditemukan di Pondok Sawah, ASN Dinkes Kepahiang Dihujani Doa Netizen--Jimmy Mayhendra

Jadi Orang Tua Asuh Bayi Perempuan yang Ditemukan di Pondok Sawah, ASN Dinkes Dibanjiri Doa Netizen!

RK ONLINE - Hingga Rabu 17 April 2024, Widyastuti Andriani, warga Kelurahan Pasar Ujung, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu yang sebelumnya mendapatkan hak asuh terhadap bayi perempuan yang ditemukan di pondok sawah, Kelurahan Padang Lekat masih terus dihujani doa dan harapan oleh para netizen.

Informasi dihimpun Radarkepahiang.id, banyak masyarakat Kabupaten Kepahiang yang mendoakan ASN Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Kepahiang ini beserta bayi yang belakangan diberi nama Urfah Qurata Ayumi.

Doa dan harapan tersebut, dikirimkan oleh banyak netizen melalui platform media sosial Facebook. Banyak yang berharap agar Widya menjadi seorang ibu yang tepat bagi bayi yang sempat dibuang oleh orang tua kandungnya ini.

BACA JUGA:Kabupaten Lebong Dihantam Banjir Bandang, Begini Tanggapan Pemprov Bengkulu!

"Subhanallah, semoga orang tua asuhnya diberikan kesehatan dan rezeki hingga dapat merawat bayinya dan semoga, bayinya bisa berbakti dan menjadi anak soleha," tulis Camat Tebat Karai, Ahmad Suryadi, S.Ip

Bukan cuma Widya saja, doa dan harapan netizen lebih banyak tertuju untuk Urfah Qurata Ayumi. Netizen bersama-sama kompak mendoakan, agar Urfah dapat menjadi anak yang berbakti dan menjadi penyejuk sekaligus pelengkap dalam rumah tangga ASN Dinkes Kepahiang ini.

BACA JUGA:Diadopsi ASN Dinkes Kepahiang, Bayi Perempuan yang Ditemukan di Pondok Sawah Diberi Nama Ini!

"Alhamdulillah. Semoga Allah muliakan akhlak anaknya, hingga berbakti pada Ortu asuhnya," tulis Ketua MUI Kepahiang, Rabbiul Jayan, S.Ag, MA

"Semoga menjadi anak yang soleha dan penyejuk dalam keluarga ya dek bay, selamat mbak Wid bertambah anggota baru," tulis @Rita Syarif.

BACA JUGA:Dapur Rumah Warga Dusun Kepahiang Luluh Lantak Dihantam Longsor, BPBD: Rata dengan Tanah!

Sementara itu, Widya sendiri diketahui telah memiliki seorang anak laki-laki dari suami tercintanya. Artinya kehadiran Urfah Qurata Ayumi ini melengkapi keanggotaan dalam keluarga Widya menjadi 4 orang. Dirinya dan suami, serta seorang anak laki-laki dan seorang perempuan.

Sumber: