Bawa Balita, Mobil Warga Rejang Lebong Terbang dan Menghantam Tiang Listrik

Bawa Balita, Mobil Warga Rejang Lebong Terbang dan Menghantam Tiang Listrik

Bawa Balita, Mobil Warga Rejang Lebong Terbang dan Menghantam Tiang Listrik--Jimmy Mayhendra

Bawa Balita, Mobil Warga Rejang Lebong Terbang dan Menghantam Tiang Listrik

RK ONLINE - Laka Tunggal kembali terjadi di Desa Karang Anyar, Kecamatan Kepahiang, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Selasa 9 April 2024 sore.

Kali ini melibatkan kendaraan jenis KIA Rio warna hitam, Nopol. BD 1754 G milik Alam (60) warga Air Dingin, Kecamatan Sindang Klingi, Kabupaten Rejang Lebong.

Pantauan Radarkepahiang.id di lokasi, mobil warga Rejang Lebong ini diduga nengalami out control hingga akhirnya menabrak tiang listrik yang berada tak jauh dari Bakso Pak Belalang Kepahiang.

BACA JUGA:Terjadi Serentak, BPBD Catat Ada 6 Bencana Alam di Kepahiang Usai Dihantam Hujan Badai

Bahkan dari informasi yang beredar, mobil yang semula datang dari arah Rejang Lebong ini, dikabarkan hilang kendali dan terbang hingga akhirnya berakhir menghantam tiang listrik. 

Tidak sendirian, Alam selaku pengemudi membawa 4 orang penumpang yang salah satu diantaranya, merupakan seorang Balita.

"Barusan terjadi kecelakaan tunggal di Desa Karang Anyar, mobil menabrak tiang listrik. Salah seorang penumpang ada yang masih balita, beruntung semuanya selamat," ujar warga yang menyaksikan, Ryan.

BACA JUGA:Sempat Viral di Media Sosial, Sekarang Tarif Parkir RSUD Kepahiang Kembali Normal

Meskipun tidak ada korban jiwa, namun para korban mengalami sejumlah luka lecet di beberapa bagian tubuhnya. Di samping itu, saat ini petugas kepolisian juga sudah berada di lokasi melakukan evakuasi dan olah TKP.

Di sisi lainnya Mannager PLN ULP Kepahiang, Reza Martadinata menuturkan bahwa pihaknya yang mendapatkan informasi ini, langsung menurunkan sejumlah petugas untuk memeriksa langsung ke lokasi. 

BACA JUGA:Pemudik Ketahuilah, Saat Ini Ada Trouble di Jalur Liku 9 Kepahiang - Bengkulu Tengah

Mengingat kendaraan yang terlibat Laka tunggal ini menabrak tiang listrik yang sewaktu-waktu, dikhawatirkan akan terjadi korsleting dan membahayakan bagi masyarakat atau pengguna jalan lainnya.

"Saat ini petugas dalam perjalanan menuju lokasi, kami akan memeriksa langsung tiang listrik yang ditabrak oleh pengendara tersebut. Supaya tidak membahayakan warga," demikian Reza.

Sumber: