Sungguh Biadab, Bulan Puasa Pria Ini Kepergok Istri Cabuli Anak Kandung Hingga Lebih 10 Kali

Sungguh Biadab, Bulan Puasa Pria Ini Kepergok Istri Cabuli Anak Kandung Hingga Lebih 10 Kali

Seorang pria biadab tega cabuli siswi SMA yang merupakan anak kandung dirinya sendiri--Harianrakyatbengkulu.bacakoran.co

Sungguh Biadab, Bulan Puasa Pria Ini Kepergok Istri Cabuli Anak Kandung Hingga Lebih 10 Kali

RK ONLINE - Sungguh biadab apa yang dilakukan oleh Gatal (43) -bukan nama sebenarnya-. Pria asal Kecamatan Padang Jaya, Kabupaten Bengkulu Utara, Provinsi Bengkulu ini, sempat kepergok istri cabuli anak kandung yang ternyata sudah lebih 10 kali.

BACA JUGA:GEMPAR! Diduga Wanita Asal Bengkulu Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Laut Lampung

Bukannya meningkatkan serta memperbanyak amal ibadah saat bulan puasa, pria biadab ini malah berakhir ditangkap polisi jajaran Polres Bengkulu Utara, Polda Bengkulu akibat perbuatannya yang tega mencabuli anak kandungnya sendiri.

 

Semula perbuatan bejat ini, pertama kali terbongkar oleh istri pelaku itu sendiri yang juga merupakan ibu kandung korban. Saat itu pelaku kepergok istri keluar dari dalam kamar korban dengan hanya menggunakan handuk. 

Sedangkan saat itu korban yang masih berstatus sebagai siswi SMA ini, sedang menutupi tubuhnya menggunakan selimut di dalam kamar.

BACA JUGA:PARAH! Ada ASN Kepahiang yang Sudah 18 Bulan Tidak Masuk Kantor

Dari sini, ibu kandung korban atau istri pelaku ini kemudian mulai menaruh perasaan curiga dan tanda tanya. Hal itu pula yang kemudian membuat dirinya keesokan harinya, memutuskan untuk mengintrogasi korban. 

Bak disambar petir siang bolong, sang anak mengakui kalau ternyata dirinya sudah menjadi korban pencabulan yang dilakukan oleh bapak kandungnya sendiri.

 

Yang tidak kalah mengejutkannya lagi, siswi SMA ini mengakui jika dirinya sudah lebih 10 kali dicabuli oleh ayah kandungnya tersebut. 

 

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP. Lambe Patabang Birana, SIK, MH melalui Kapolsek Padang Jaya, Iptu. Ratno, SH membenarkan kejadian demikian. Dirinya juga mengatakan jika pihaknya sudah mengantongi cukup bukti dalam kasus ini.

Sumber: