GEMPAR! Diduga Wanita Asal Bengkulu Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Laut Lampung

GEMPAR! Diduga Wanita Asal Bengkulu Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Laut Lampung

Sosok mayat diduga wanita asal Bengkulu Selatan yang ditemukan di perairan laut Lampung dievakuasi--Istimewah

GEMPAR! Diduga Wanita Asal Bengkulu Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Laut Lampung 

RK ONLINE - Masyarakat Provinsi Bengkulu khususnya warga Kabupaten Bengkulu Selatan mendadak gempar dengan adanya informasi penemuan sosok mayat yang diduga wanita asal Bengkulu di perairan laut Lampung.

 

Mayat diduga wanita asal Provinsi Bengkulu ini, ditemukan mengambang di perairan laut Lampung tepatnya di pantai Kelapa Doyong, Kecamatan Kalianda, Kabupaten Lampung Selatan, Provinsi Lampung. 

BACA JUGA:Setelah 8 Jam Macet Total, Kini Jalan Lintas Liku 9 Lancar Kembali

Menggunakan baju berwarna merah, video wanita tanpa identitas ini beredar luas di media sosial Facebook dan paling banyak dibagikan oleh masyarakat Bengkulu Selatan.

 

Sebab banyak yang menduga kalau mayat perempuan yang ditemukan di Lampung Selatan tersebut, merupakan mayat warga Bengkulu Selatan yang hilang di sungai Kedurang genap 1 bulan yang lalu atau lebih tepatnya, Rabu 21 Februari 2024 lalu. 

 

BPBD Kabupaten Bengkulu Selatan akhirnya menanggapi beredarnya video tersebut dan langsung menjawab pertanyaan masyarakat. Kepala BPBD Kabupaten Bengkulu Selatan, Hen Yepi S.Pi mengakui jika pihaknya belum mengetahui kejadian tersebut.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Mutasi Pejabat, Sore Ini 49 Pejabat Eselon II, III dan IV Dimutasi

Tapi agar tidak menghebohkan masyarakat, BPBD Kabupaten Bengkulu Selatan akhirnya memutuskan untuk langsung menghubungi tim BPBD Lampung Selatan. 

Hasilnya, BPBD Kabupaten Bengkulu Selatan menerima laporan penemuan mayat tersebut.

 

Sumber: