GEMPAR! Diduga Wanita Asal Bengkulu Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Laut Lampung

GEMPAR! Diduga Wanita Asal Bengkulu Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Laut Lampung

Sosok mayat diduga wanita asal Bengkulu Selatan yang ditemukan di perairan laut Lampung dievakuasi--Istimewah

"Sudah kami konfirmasi ke BPBD Lampung Selatan, untuk identitas memang belum diketahui," kata Hen.

BACA JUGA:RESMI! KPU Tetapkan Prabowo-Gibran Sebagai Pemenang Pilpres 2024, Segini Total Perolehan Suaranya

Sementara menunggu pencarian identitas korban ini membuahkan hasil, BPBD Lampung Selatan memutuskan untuk membawa jenazah korban ke RSUD BOB Bazar Kalianda.

 

Sedangkan BPBD Bengkulu Selatan memastikan jika memang nantinya ada hubungan dengan warga Bengkulu Selatan yang hilang di Sungai Kedurang 1 bulan yang lalu, pihaknya akan langsung berkoordinasi dengan keluarga korban. 

 

Perlu diketahui kalau 1 bulan yang lalu, 4 warga di Kecamatan Kedurang, Bengkulu Selatan, hanyut akibat terseret arus Sungai Kedurang, Rabu 21 Februari 2024 sekitar pukul 14.35 WIB.

BACA JUGA:Sudah Ditetapkan, Zakat Fitrah Kabupaten Kepahiang Tahun 2024 Resmi Naik

Sampai saat ini, dipastikan kalau masih ada 3 korban yang belum kunjung ditemukan. Adapun ketiganya yakni Marsanaini (51), warga Desa Keban Agung II. 

Kemudian Musdiana (42), warga Desa Tanjung Negara dan satu lagi Ahdawati (76), warga Desa Durian Sebatang. Ketiganya merupakan warga yang berasal dari Kecamatan Kedurang.

 

Sedangkankorban yang berhasil ditemukan tidak lama setelah kejadian yakni Sunaidah (51), istri dari Kades Tanjung Negara Kecamatan Kedurang.

BACA JUGA:Perempat Final Liga Champions 2024 Pertemukan Arsenal dengan Bayern Munchen, Cek Jadwal Tanding Selengkapnya

Berita ini sebelumnya sudah diterbitkan harianrakyatbengkulu.bacakoran.co dengan judul: Heboh Penemuan Mayat Diduga Warga BS di Perairan Lampung, Ini Kata Kepala BPBD

Sumber: