BREAKING NEWS: Remaja Cantik Asal Lubuk Penyamun Ditemukan Tewas!

BREAKING NEWS: Remaja Cantik Asal Lubuk Penyamun Ditemukan Tewas!

Seorang remaja cantik asal Lubuk Penyamun ditemukan tewas tergantung di pohon.--Polres Kepahiang

Radarkepahiang.id - Masyarakat Desa Lubuk Penyamun Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu dibuat heboh dengan penemuan sesosok remaja cantik yang tewas tergantung di atas pohon, Senin 10 Juni 2024. remaja cantik asal Lubuk Penyamun ini berinisial AM dan masih berusia 17 tahun.

BACA JUGA:Samsat Petang - Malam Dibuka Kembali, Ini Jadwal dan Tempatnya!

Penemuan mayat remaja cantik asal Lubuk Penyamun ini, pertama kali diketahui oleh warga setempat dengan lokasi yang cukup jauh dari pemukiman warga.

 

Saat itu saksi yang secara kebetulan melintas di lokasi, melihat remaja cantik ini sudah tergantung di pohon dengan seutas tali. Terkejut bukan kepalang, warga yang memang mengenali korban ini kemudian langsung melaporkannya kepada pihak keluarga korban.

BACA JUGA:Beradu Kambing, Begini Kondisi Terkini Sopir Toyota Rush Vs Daihatsu Xenia

Tidak hanya sampai di situ saja, saksi juga langsung melaporkan penemuan mayat remaja cantik asal Lubuk Penyamun ini kepada pihak kepolisian. 

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munariyanto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK membenarkan adanya peristiwa penemuan wanita yang tewas tergantung di atas pohon tersebut. Dijelaskan Kasat saat ini, korban tengah dibawa menuju ke rumah duka.

BACA JUGA:Toyota Rush Vs Xenia Beradu Kambing Depan Kuburan, Korban Laka Lantas Dilarikan ke RSUD Kepahiang!

"Iya benar, tadi ada penemuan seorang wanita yang tergantung di atas pohon. Wanita itu sudah meninggal dunia dan saat ini sudah akan dibawa ke rumah duka," ujar Kasat saat dikonfirmasi Radarkepahiang.id

 

Hingga berita ini ditulis, polisi dari jajaran Polres Kepahiang masih berada di lokasi untuk melakukan penyelidikan dan memeriksa sejumlah saksi. Mengenai motif dan penyebabnya, sampai saat ini masih dalam penyelidikan.

Sumber: