Remaja Cantik Asal Lubuk Penyamun Diduga Sengaja Bunuh Diri, Ini Penyebabnya!

Remaja Cantik Asal Lubuk Penyamun Diduga Sengaja Bunuh Diri, Ini Penyebabnya!

Remaja Cantik Asal Lubuk Penyamun Diduga Sengaja Bunuh Diri, Ini Penyebabnya!--Jimmy Mayhendra

Remaja Cantik Asal Lubuk Penyamun Diduga Sengaja Bunuh Diri, Ini Penyebabnya!

Radarkepahiang.id - Jajaran Polsek Ujan Mas dan Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, saat ini masih melakukan penyelidikan terkait penemuan mayat remaja cantik asal Lubuk Penyamun, Kecamatan Merigi, Kabupaten Kepahiang, Bengkulu.

 

Remaja cantik yang malang ini, ditemukan tewas tergantung di sebatang pohon dengan lokasi penemuan tidak jauh dari Desa Lubuk Penyamun, Senin 10 Juni 2024.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Remaja Cantik Asal Lubuk Penyamun Ditemukan Tewas!

Remaja cantik yang ditemukan tewas tergantung ini belakangan diketahui berinisial AM dan masih berusia 17 tahun. Dugaan sementara, dirinya memang sengaja berbuat nekat dan mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri menggunakan seutas tali.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munariianto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Sujud Alif Yulamlam, S.IK mengatakan jika berdasarkan informasi dan hasil penyelidikan sementara, remaja cantik asal Lubuk Penyamun ini sengaja menghabisi nyawanya sendiri karena mengalami depresi.

BACA JUGA:Soal Raperda Perumda Air Minum, Bapemperda DPRD Kepahiang Sebut Pemkab yang Belum Siap

"Kita sedang mengumpulkan informasi dari pihak keluarga dan juga sejumlah kerabat dekat, sementara ini dugaan kita yang bersangkutan ini bunuh diri karena depresi," ujar Kasat.

 

Sebelumnya diberitakan, masyarakat Desa Lubuk Penyamun dibuat heboh dengan penemuan sesosok remaja cantik yang tewas tergantung di atas pohon, Senin 10 Juni 2024.

BACA JUGA:Samsat Petang - Malam Dibuka Kembali, Ini Jadwal dan Tempatnya!

Penemuan mayat remaja cantik asal Lubuk Penyamun ini, pertama kali diketahui oleh warga setempat dengan lokasi yang cukup jauh dari pemukiman warga.

Sumber: