PT EMI Rilis Mazda CX-3 Terbaru 2024 yang Dilengkapi Fitur Baru, Cek Harganya di Sini!

PT EMI Rilis Mazda CX-3 Terbaru 2024 yang Dilengkapi Fitur Baru, Cek Harganya di Sini!

PT EMI Rilis Mazda CX-3 Terbaru 2024 yang Dilengkapi Fitur Baru, Cek Harganya di Sini!/--car2day.com

PT EMI Rilis Mazda CX-3 Terbaru 2024 yang Dilengkapi Fitur Baru, Cek Harganya di Sini!

RK ONLINE - PT Eurokars Motor Indonesia (EMI), distributor resmi Mazda di Indonesia, telah meluncurkan versi terbaru dari Mazda CX-3 2024 pada Kamis 29 Februari 2024.

 

Dalam peluncuran ini, terdapat dua varian yang ditawarkan, yaitu Mazda CX-3 Sport dan Mazda CX-3 Pro, Mazda CX-3 Sport dijual dengan harga Rp 399,9 juta, sementara Mazda CX-3 Pro dibanderol Rp 495,5 juta. Harga-harga tersebut adalah harga on-the-road (OTR) di Jakarta.

BACA JUGA:Harga Baru dan Bekas Motor X-Ride Generasi Pertama, Hanya 4 Jutaan!

Menurut Ricky Thio, Managing Director PT Eurokars Motor Indonesia, New Mazda CX-3 mengalami banyak perbaikan dari segi interior, eksterior, dan fitur dibandingkan dengan generasi sebelumnya. 

 

Mazda CX-3 merupakan model yang sangat penting bagi Mazda Indonesia dan telah menjadi tulang punggung sejak diluncurkan pertama kali pada 2017. Model ini telah menjadi kontributor terbesar dalam penjualan mereka.

 

New Mazda CX-3 juga menawarkan pilihan warna baru, yaitu Aero Grey Metallic, yang tersedia untuk kedua varian, Pro dan Sport. Perbedaan signifikan dengan generasi sebelumnya adalah kehadiran sunroof dan fitur auto dimming interior mirror pada New Mazda CX-3 Pro dan Sport.

BACA JUGA:Honda Grazia 125, Motor Matic Baru dengan Desain Gambot dan Agresif

Ricky berharap bahwa New Mazda CX-3 akan diterima dengan baik oleh masyarakat dan bahkan dapat menciptakan standar baru dalam kategori Compact SUV.

Sumber: