Harga Baru dan Bekas Motor X-Ride Generasi Pertama, Hanya 4 Jutaan!

Harga Baru dan Bekas Motor X-Ride Generasi Pertama, Hanya 4 Jutaan!

Harga Baru dan Bekas Motor X-Ride Generasi Pertama, Hanya 4 Jutaan!/---www.yamaha-motor.co.id

Harga Baru dan Bekas Motor X-Ride Generasi Pertama, Hanya 4 Jutaan!

RK ONLINE - Yamaha X-Ride generasi pertama telah menjadi ikon dalam jagat kendaraan roda dua sejak diperkenalkan pada tahun 2013 silam. Bagi Anda yang tertarik memiliki motor ini, penting untuk mengetahui harga baru serta harga bekasnya yang terkini.

BACA JUGA:Tips Agar Tetap Prima, Ini Perawatan Sepeda Motor yang Penting Saat Musim Hujan

Harga Baru Motor X-Ride 2024

Menurut informasi dari laman resmi Yamaha Motor dan dealer resminya, harga baru motor X-Ride 2024 kini dibanderol seharga Rp20.200.000 untuk daerah Jakarta. 

 

Harga tersebut mencakup satu unit kendaraan dengan berbagai varian warna yang dapat dipilih, seperti Cyan Yellow (kuning-biru), Black Red (hitam-merah), dan Sand (coklat pasir-hitam).

 

Bagi konsumen yang memilih layanan kredit, harga kemungkinan akan sedikit lebih tinggi tergantung pada tenggat waktu dan besarnya dana pertama (DP).

BACA JUGA:Jangan Asal Cuci Sepeda Motor, Begini Cara Yang Benar Mencuci Sepeda Motor Agar Tetap Kinclong

Spesifikasi Motor X-Ride

X-Ride generasi terbaru telah ditingkatkan dengan kapasitas mesin 125 cc. Motor ini dapat mencapai kecepatan tertinggi hingga 137 km/jam, dengan tenaga maksimal 9,3 hp pada 8.000 rpm dan torsi 9,6 Nm pada 5.500 rpm.

 

Mesin X-Ride menggunakan teknologi SOHC (Single Overhead Camshaft) dan dilengkapi dengan transmisi otomatis berkopling kering centrifugal. Kapasitas tangki bensinnya adalah 4,2 liter dan kapasitas oli adalah 0,84 liter. Dimensinya yang kompak adalah 1.860 mm x 1.070 mm x 740 mm, dengan bobot 98 kilogram.

Sumber: