WASPADA! Diduga Jejak Harimau Ditemukan Warga di Kecamatan Ujan Mas

WASPADA! Diduga Jejak Harimau Ditemukan Warga di Kecamatan Ujan Mas

WASPADA! Diduga Jejak Harimau Ditemukan Warga di Kecamatan Ujan Mas--Jimmy Mayhendra

WASPADA! Diduga Jejak Harimau Ditemukan Warga di Kecamatan Ujan Mas

RK ONLINE - Masyarakat Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu dihebohkan dengan penemuan jejak kaki diduga milik harimau di perkebunan Desa Pungguk Meranti, Senin 26 Februari 2024.

Jejak kaki yang diduga milik hewan buas tersebut, sempat membuat masyarakat Desa Pungguk Meranti, Suro Baru dan sekitarnya merasa ketakutan.

BACA JUGA:Duduki Kursi Ketua, Hasil Pleno KPU Kepahiang Partai Perindo Jadi Partai Pemenang Pemilu 2024 di Kepahiang

Belum diketahui secara pasti apakah jejak tersebut milik harimau atau bukan, namun masyarakat setempat menduga bahwa jejak kaki berukuran besar itu milik hewan buas yang bisa mengancam keselamatan warga kapan saja.

Temuan ini seketika diunggah melalui kanal akun media sosial Facebook oleh @Ahmad Tantowi. Dirinya mengintruksikan warga untuk berhati-hati, terkhususnya bagi pemilik lahan kebun di arah Pungguk Meranti dan sekitarnya.

BACA JUGA:ZTE Rilis Ponsel Lipat Terbaru, Nubia Flip 5G di Ajang Mobile World Congress 2024

"Hari-hati bagi sanak yang punya lahan kebun arah Pungguk Meranti dan Suro Baru. Ditemukan jejak misterius entah itu harimau atau hewan buas lainnya," ujar Ahmad.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Kapolres Kepahiang AKBP. Eko Munaryanto, S.IK melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Trisaldi Siregar, S.H menuturkan bahwa sampai saat ini pihaknya masih belum dapat memastikan jejak apa yang sempat menghebohkan warga Ujan Mas tersebut.

BACA JUGA:Realme Note 50 Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga Terjangkau

"Sampai dengan saat ini kita belum dapat informasi lebih lanjut, apakah itu benar jejak harimau atau bukan," demikian Kapolsek.

Hingga berita ini ditulis, unggahan Ahmad Tantowi terkait jejak misterius itu masih mendapat antusias masyarakat. Banyak yang sependapat bahwa jejak tersebut adalah milik harimau atau hewan buas lainnya, namun ada juga yang berpendapat bahwa jejak itu merupakan jejak kaki manusia.

Sumber: