ZTE Rilis Ponsel Lipat Terbaru, Nubia Flip 5G di Ajang Mobile World Congress 2024

ZTE Rilis Ponsel Lipat Terbaru, Nubia Flip 5G di Ajang Mobile World Congress 2024

ZTE Rilis Ponsel Lipat Terbaru, Nubia Flip 5G di Ajang Mobile World Congress 2024/--www.expansion.com

ZTE Rilis Ponsel Lipat Terbaru, Nubia Flip 5G di Ajang Mobile World Congress 2024

RK ONLINE - ZTE, produsen ponsel asal China, telah secara resmi meluncurkan ponsel lipat global pertamanya, ZTE Nubia Flip 5G, dalam acara Mobile World Congress 2024 di Barcelona, Spanyol, pada Senin 26 Februari 2024.

 

Dengan ini, ZTE menjadi salah satu pesaing baru dalam pasar ponsel lipat global, bergabung dengan berbagai merek ternama seperti Samsung, Oppo, dan lainnya.

BACA JUGA:Harga iPhone 13 Turun Drastis, Apakah Masih Worth It Untuk Dimiliki?

ZTE Nubia Flip 5G ini memiliki desain yang serupa dengan ponsel lipat ZTE Libero Flip yang sebelumnya dirilis di Jepang. Namun, kali ini, ZTE memboyong ponsel lipatnya ini ke pasar global.

 

Menurut laporan, ZTE Nubia Flip 5G akan tersedia di berbagai wilayah termasuk Afrika, Eropa, Amerika Latin, Timur Tengah, dan Asia Tenggara dengan harga sekitar 599 dolar AS atau sekitar Rp 9,3 juta.

 

Spesifikasi ZTE Nubia Flip 5G

ZTE Nubia Flip 5G menampilkan desain clamshell dengan layar sekunder bulat di bagian luar, yang dapat digunakan untuk berbagai fungsi seperti menampilkan viewfinder kamera untuk swafoto, memantau langkah perjalanan, dan lainnya.

BACA JUGA:Wow! Harga iPhone Turun Drastis, Buruan Beli Gadget Baru Sekarang

Dilengkapi dengan dua kamera belakang dengan resolusi 50 MP dan 2 MP, serta kamera selfie 16 MP yang ditempatkan dalam lubang punch hole di tengah atas layar utama, ponsel ini menawarkan pengalaman fotografi yang menarik.

 

Sumber: