Realme Note 50 Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Realme Note 50 Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Realme Note 50 Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga Terjangkau/--www.whatmobile.com.pk

Realme Note 50 Resmi Hadir di Indonesia dengan Harga Terjangkau

RK ONLINE - Realme Note 50 telah secara resmi diluncurkan di Indonesia pada tanggal 22 Februari lalu. Sebagai smartphone entry-level, harganya cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 1 jutaan.

 

Sebelumnya, Realme Note 50 telah dirilis di Filipina sebagai seri pertama dalam "Note series". Spesifikasi versi Indonesia sama dengan versi globalnya.

BACA JUGA:Harga iPhone 13 Turun Drastis, Apakah Masih Worth It Untuk Dimiliki?

Spesifikasi dan Desain Realme Note 50

Realme Note 50 memiliki layar IPS LCD berukuran 6,74 inci dengan resolusi HD, refresh rate 90 Hz, touch sampling rate 180 Hz, dan kecerahan hingga 560 nits. Desain layar ini memiliki poni yang menyerupai huruf "U" di tengah atas untuk kamera depan 5 MP.

 

Di bagian belakang, terdapat tiga cincin menonjol yang berisikan dua kamera belakang 13 MP dan kamera sekunder QVGA, serta lampu kilat LED.

 

Performa dan Baterai Realme Note 50

Realme Note 50 ditenagai oleh chipset Unisoc T612 octa-core 1,8 GHz, dengan opsi RAM dan penyimpanan 4 GB/64 GB atau 4 GB/128 GB. Ruang penyimpanan bisa diperluas hingga 2 TB dengan microSD.

BACA JUGA:Wow! Harga iPhone Turun Drastis, Buruan Beli Gadget Baru Sekarang

Baterainya berkapasitas 5.000 mAh dengan pengisian daya 10 watt. Sistem operasinya adalah Android 13 dengan antarmuka Realme T Edition.

Sumber: