Masih Kokoh di Puncak La Liga, Real Madrid Berhasil Ditahan Imbang Tetangganya Sendiri

Masih Kokoh di Puncak La Liga, Real Madrid Berhasil Ditahan Imbang Tetangganya Sendiri

Masih Kokoh di Puncak La Liga, Real Madrid Berhasil Ditahan Imbang Tetangganya Sendiri--Dok/Net

Masih Kokoh di Puncak La Liga, Real Madrid Berhasil Ditahan Imbang Tetangganya Sendiri

RK ONLINE -  Rayo Vallecano saat ini nampaknya sudah bisa menggusur Atletico Madrid sebagai rival kuat bagi Real Madrid dalam partai se kota. Pasalnya saat ini Atletico Madrid yang selalu diperhitungkan Real Madrid sebagai rival sekota, tidak lagi dalam masa jayanya. Alhasil pada musim 2023/2024 ini, nama club se kota lainnya yakni Rayo Vallecano malah sukses merepotkan tetangga dekat mereka ini.

Real Madrid dan Rayo Vallecano bertemu pada pekan ke-25 La Liga. Kedua tim yang berduel di Stadion de Vallecas itu sama-sama menampilkan permainan yang sangat memanjakan mata. Hingga akhir pertandingan pun, kedua tim harus puas berbagi poin usai imbang 1-1.

BACA JUGA:4 Tim Besar Ini Berhasil Langkahkan Satu Kaki ke Babak 8 Besar Liga Champions 2024!

Real Madrid unggul cepat pada menit ke-3 dari aksi Joselu. Sementara, Vallecano menyamakan kedudukan lewat penalti Raul de Tomas. Rayo Vallecano adalah tetangga terdekat Real Madrid di La Liga, akan tetapi tidak di klasemen. Vallecano saat ini berada di posisi ke-15 klasemen dan Real Madrid yang ditahan imbang pun tetap kokoh di puncak. 

Kedua club yang bertetanggaan ini terpaut selisih 37 poin di klasemen. Kendati demikian, Vallecano menjadi lawan yang sangat sulit dikalahkan Real Madrid pada musim 2023/2024 ini. Dari dua laga melawan tim racikan Inigo Perez, Real Madrid selalu gagal meraup kemenangan menang.

BACA JUGA:Sempat Meledak Hingga Rp 30 Ribu Saat Pemilu 2024, Hargai Cabai Perlahan Melorot!

Sebelum bermain imbang 1-1 di Stadion de Vallecas, Real Madrid juga gagal menang pada pertemuan pertama yang digelar di Bernabeu. Pada laga pekan ke-12 La Liga, Real Madrid ditahan imbang Vallecano dengan skor 0-0.

Sementara itu dikutip dari Marca, pelatih Madrid, Carlo Ancelotti merasa kecewa dengan hasil imbang yang diraih timnya. Meski mendominasi jalannya laga, performa Madrid mulai gugup setelah kebobolan gol lewat titik putih.

BACA JUGA:Semuannya Perempuan, Ini 3 Calon DPD RI Dapil Bengkulu Peraih Suara Terbanyak

"Kami tidak senang dengan hasil imbang ini. Kami tampil sangat baik hingga adanya penalti, setelahnya permainan kami berubah dan menjadi lebih gugup. Bermain di sini selalu sulit, ada begitu banyak duel dan pertarungan. Vallecano sangat bagus. Kami memang mendapat poin, namun kami tidak puas. Tapi mungkin ini bisa menjadi poin yang penting di masa depan," ujar Ancelotti seperti dilansir dari Marca.

Sumber: