4 Tim Besar Ini Berhasil Langkahkan Satu Kaki ke Babak 8 Besar Liga Champions 2024!

4 Tim Besar Ini Berhasil Langkahkan Satu Kaki ke Babak 8 Besar Liga Champions 2024!

4 Tim Besar Ini Berhasil Langkahkan Satu Kaki ke Babak 8 Besar Liga Champions 2024!--Dok/Net

4 Tim Besar Ini Berhasil Langkahkan Satu Kaki ke Babak 8 Besar Liga Champions 2024!

RK ONLINE - Liga Champions 2024 telah memasuki babak leg pertama pada tahap 16 besar. Pada fase ini, ada 16 club yang berlaga untuk memperebutkan tiket dan melaju dengan mulus ke tahap 8 besar. Dari 16 club tersebut, 8 club sudah memulai pertempuran pertamanya. Pada leg pertama ini, Real Madrid, Manchester Citty, PSG dan juga Lazio sudah melangkahkan satu kakinya ke babak 8 besar Liga Champions 2024, usai mengalahkan lawannya masing-masing.

Kendati demikian, keempat tim besar tersebut masih tidak dapat bernafas dengan lega sebab pada pertemuan leg ke 2, masing-masing lawan sudah pasti akan bertarung mati-matian untuk mengembalikan keadaan.

BACA JUGA:Sempat Meledak Hingga Rp 30 Ribu Saat Pemilu 2024, Hargai Cabai Perlahan Melorot!

Real Madrid dan Lazio masih harus bertarung dengan keras pada leg kedua untuk memperebutkan tiket ke 8 besar Liga Champions 2024 tersebut, sebab kedua tim ini hanya menang tipis dari lawannya masing-masing. Begitu pula dengan Manchester Citty dan juga PSG yang menang dengan agregat selisih 2 gol.

Sementara itu, 8 tim lainnya sampai dengan saat ini belum memulai pertandingan pertamanya. Untuk 8 tim ini, dijadwalkan akan memainkan laga perdana di 16 besar leg pertama ini pada Rabu 21 Februari 2024 dan Kamis 22 Februari 2024.

BACA JUGA:Semuannya Perempuan, Ini 3 Calon DPD RI Dapil Bengkulu Peraih Suara Terbanyak

Liga Champions 2024 telah memasuki babak 16 besar, pada putaran pertama ini ada banyak raksasa sepak bola yang berhasil lolos dan pastinya akan sukses menjamu mata dengan pertandingan menegangkan. Adapun pada fase 16 besar Liga Champions 2024 ini, mempertemukan 16 tim kuat dengan latar belakang dan pemain yang menjanjikan diantaranya, Real Madrid (Spanyol), Barcelona (Spanyol), Bayern Munchen (Jerman), PSG (Perancis), Arsenal (Inggris), Atletico Madrid (Spanyol), Lazio (Italia), Manchester Citty (Inggris), Leipzig (Jerman), Real Sociedad (Spanyol), Napoli (Italia), Porto (Portugal), Borussia Dortmund (Jerman), PSV (Belanda), Copenhagen (Denmark), Inter Milan (Italia).

Para raksasa sepakbola yang sudah akrab dengan kompetisi Liga Champions ini, tentu akan saling memberikan yang terbaik untuk mencapai partai Final dan membawa pulang "Si Kuping Besar". Nah kali ini Radarkepahiang.id akan memprediksi siapa saja club yang akan berhasil melaju ke fase 8 besar Liga Champions 2024 berdasarkan rekam jejaknya dalam berkompetisi, berikut ulasannya.

BACA JUGA:Peserta Lulus Magang ke Jepang Jangan Coba-Coba Kabur, Bisa Berurusan dengan Pihak Berwajib!

Sementara itu peristiwa tidak mengenakkan, menimpa kesebelasan Real Madrid jelang pertandingan kontra RB Leipzig dalam leg pertama Liga Champions di Red Bull Arena, Jerman, Rabu 14 Februari 2024 dini hari nanti. 

Pasalnya bus yang membawa rombongan Vinicius Jr dan rekan-rekan ini ternyata mengalami kecelakaan. Insiden ini bermula saat, kesebelasan Real Madrid terbang ke Jerman pada Senin 12 Februari 2024 pagi waktu setempat. Pesawat yang mengangkut rombongan pesepakbola ibu kota Spanyol ini, tidak mendarat langsung ke Leipzig, melainkan di Erfurt yang berjarak 147 km.

BACA JUGA:Cara Menghindari Gejala Asam Lambung Naik, Berikut Pantangan Makanan dan Pola Makan yang Perlu Diperhatikan

Bukan tanpa dasar, namun pesawat terpksa tidak mendarat di Leipzig lantaran adanya aksi mogok kerja di bandara Leipzig/Halle Airport. Hal inilah yang membuat pasukan Real Madrid terpaksa melanjutkan perjalanan dari Erfurt dengan menggunakan armada bus. Dilansir dari Marca, bus Real Madrid mengalami kecelakaan di jalan raya A4, antara Eichelborn dan Nohra. Bus ini bertabrakan dengan sebuah mobil Toyota berwarna putih.

Sumber: