Gelar ke-15 Real Madrid Terhalang Manchester Citty!

Gelar ke-15 Real Madrid Terhalang Manchester Citty!

Gelar ke-15 Real Madrid Terhalang Manchester Citty!--Dok/Net

Gelar ke-15 Real Madrid Terhalang Manchester Citty!

RK ONLINE - Real Madrid akan mulai menjamu Manchester Citty di Leg pertama Perempat Final Liga Champions 2024. Sepanjang berdirinya Real Madrid, klub raksasa asal Spanyol ini sudah mengoleksi 14 gelar juara di turnamen paling bergensi di benua eropa ini.

Bahkan tahun ini, Real Madrid pun sudah berhasil memastikan diri untuk melenggang ke partai Perempat Final dan menatap gelar ke-15 nya. Hanya saja, perjalanan menuju trofi 'Si Kuping Besar' ini tidak akan mudah, sebab ada Manchester City yang akan menghalangi jalannya.

Jika berkaca pada Liga Champions 2023 lalu, Real Madrid juga sempat bertemu dengan Manchester City di partai Semi Final. Hanya saja saat itu Real Madrid harus mengakui kehebatan The Citizens setelah menelan kekalahan.

BACA JUGA:Upaya Tekan Inflasi, Pemkab Kepahiang dan Bulog Gelar Pasar Murah

Pertemuan kembali di Liga Champions 2024 ini, menjadi momen penting tersendiri bagi Real Madrid. Sebab pertandingan ini digadang-gadang merupakan misi balas dendam bagi klub yang telah 14 kali menjuarai Liga Champions tersebut.

Dari segi pemain, kedua tim sama-sama unggul sebab akan menurunkan starter line up terbaiknya. Namun jika Kylian Mbappe resmi berlabuh, Real Madrid tentu akan menjadi yang paling dijagokan oleh penggemar sepak bola.

BACA JUGA:Pencairan DD ADD Dalam Proses, Dinas PMD Tekankan Desa Segera Serap dan Terapkan Sesuai Aturan

Begitu pula dari segi finansial, kedua tim sama-sama menjadi salah satu yang terkaya pada era abad 20an ini. Sehingga bukan tidak mungkin, keduanya sama-sana akan memperkuat lini dengan menurunkan mega bintang baru yang tentu saja bisa membuat perubahan pada hasil pertandingan.

Disisi lainnya, kedua tim saat ini juga sama-sama belum terkalahkan dalam 2 pertandingan terakhir. Namun Real Madrid lebih diunggulkan sebab mengakhiri dua pertandingan dengan sempurna.

Sementara Manchester City sendiri, sempat berbagi angka saat menjamu Liverpool dalam pertandingan Liga Inggris.

BACA JUGA:GEMPAR! Diduga Wanita Asal Bengkulu Ditemukan Tewas Mengapung di Perairan Laut Lampung

Pertemuan antar keduanya menjadi yang paling dinanti oleh masyarakat, kedua kubu sama-sama akan bertarung habis-habisan demi memperebutkan tiket menuju Semi Final. Sudah pasti pertarungan ini, akan sangat memanjakan mata.

Sumber: