Real Madrid Ambisi Tumbangkan Manchester City!

Real Madrid Ambisi Tumbangkan Manchester City!

Real Madrid Ambisi Tumbangkan Manchester City!--Dok/Net

Real Madrid Ambisi Tumbangkan Manchester City!

RK ONLINE - Real Madrid dan Manchester City dijadwalkan akan memulai pertandingan perdana di perputaran Perempat Final Liga Champions 2024 pada awal April 2024 mendatang.

Sempat digadang-gadang menjadi partai paling seru di perempat final, pertemuan keduanya memiliki nilai tersendiri, khususnya bagi Real Madrid.

Real Madrid yang dipermalukan pada Liga Champions 2023 lalu, akan habis-habisan demi mensukseskan misi balas dendam mereka.

BACA JUGA:TERUNGKAP! Begini Kata Polisi Soal Motif Warga Embong Sido Sampai Nekat Bunuh Diri

Menariknya, pertemuan mereka nanti akan terjadi saat pintu bursa transfer di buka. Sehingga bukan tidak mungkin, Kylian Mbappe yang disebut-sebut akan bergabung ke Real Madrid, akan turut membantu tim ibu kota Spanyol itu meraih kemenangan.

Bukan cuma menang saja tentunya, Real Madrid selaku tim dengan gelar juara Liga Champions terbanyak di dunia akan all out dan bersiap untuk membantai Manchester City.

Jika berkaca pada Liga Champions 2023 lalu, Real Madrid juga sempat bertemu dengan Manchester City di partai Semi Final. Hanya saja saat itu Real Madrid harus mengakui kehebatan The Citizens setelah menelan kekalahan.

BACA JUGA:Motif Bunuh Diri Belum Diketahui, Korban Gantung Diri Sempat Dilaporkan Jadi Pelaku Penggelapan Mobil

Pertemuan kembali di Liga Champions 2024 ini, menjadi momen penting tersendiri bagi Real Madrid. Sebab pertandingan ini digadang-gadang merupakan misi balas dendam bagi klub yang telah 14 kali menjuarai Liga Champions tersebut.

Dari segi pemain, kedua tim sama-sama unggul sebab akan menurunkan starter line up terbaiknya. Namun jika Kylian Mbappe resmi berlabuh, Real Madrid tentu akan menjadi yang paling dijagokan oleh penggemar sepak bola.

Begitu pula dari segi finansial, kedua tim sama-sama menjadi salah satu yang terkaya pada era abad 20an ini. Sehingga bukan tidak mungkin, keduanya sama-sana akan memperkuat lini dengan menurunkan mega bintang baru yang tentu saja bisa membuat perubahan pada hasil pertandingan.

BACA JUGA:Innalillahi Wa Innailaihirojiun, Warga Embong Sido Ditemukan Tewas Gantung Diri di Pohon Jengkol

Disisi lainnya, kedua tim saat ini juga sama-sama belum terkalahkan dalam 2 pertandingan terakhir. Namun Real Madrid lebih diunggulkan sebab mengakhiri dua pertandingan dengan sempurna.

Sumber: