Ini Prediksi Jelang Putaran Pertama 16 Besar Liga Champions 2024!

Ini Prediksi Jelang Putaran Pertama 16 Besar Liga Champions 2024!

Ini Prediksi Jelang Putaran Pertama 16 Besar Liga Champions 2024!--Dok/Net

Ini Prediksi Jelang Putaran Pertama 16 Besar Liga Champions 2024!

RK ONLINE - Liga Champions 2024 telah memasuki babak 16 besar, pada putaran pertama ini ada banyak raksasa sepak bola yang berhasil lolos dan pastinya akan sukses menjamu mata dengan pertandingan menegangkan. Adapun pada fase 16 besar Liga Champions 2024 ini, mempertemukan 16 tim kuat dengan latar belakang dan pemain yang menjanjikan diantaranya, Real Madrid (Spanyol), Barcelona (Spanyol), Bayern Munchen (Jerman), PSG (Perancis), Arsenal (Inggris), Atletico Madrid (Spanyol), Lazio (Italia), Manchester Citty (Inggris), Leipzig (Jerman), Real Sociedad (Spanyol), Napoli (Italia), Porto (Portugal), Borussia Dortmund (Jerman), PSV (Belanda), Copenhagen (Denmark), Inter Milan (Italia).

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo, Ikon Sepakbola Dunia Peraih 5 Ballon D'Or Dipenghujung Masa Pensiun, Ini Segudang Prestasin

Para raksasa sepakbola yang sudah akrab dengan kompetisi Liga Champions ini, tentu akan saling memberikan yang terbaik untuk mencapai partai Final dan membawa pulang "Si Kuping Besar". Nah kali ini Radarkepahiang.id akan memprediksi siapa saja club yang akan berhasil melaju ke fase 8 besar Liga Champions 2024 berdasarkan rekam jejaknya dalam berkompetisi, berikut ulasannya.

1. Copenhagen vs Manchester Citty:

Copenhagen bisa saja disebut sebagai kuda hitam dalam kompetisi Liga Champions 2024 ini, satu-satunya perwakilan negara Denmark ini akan menjamu raksasa Inggris yang saat ini berada di posisi ke 2 England Premier League (EPL), Manchester Citty pada putaran Pertama 16 besar Liga Champions 2024.

BACA JUGA:Tidak Sendirian, Ternyata Ada Sosok Ini yang Membantu Greysia Polli Merajai Bulu Tangkis Dunia!

Jika melihat komposisi pemain dan juga rekam jejak di Liga Champions, Manchester Citty tentu jauh lebih unggul dan diprediksi bakal melaju dengan mulus ke fase 8 besar Liga Champions 2024.

2. Leipzig vs Real Madrid :

Selain Manchester Citty, Real Madrid nampaknya juga akan melaju ke fase 8 besar Liga Champions 2024 dengan mulus. Bagaimana tidak, raja di liga Champions dengan koleksi 14 trofy ini akan menghadapi Leipzig yang belakangan tengah mengalami masa terpuruk.

BACA JUGA:Cristiano Ronaldo, Ikon Sepakbola Dunia Peraih 5 Ballon D'Or Dipenghujung Masa Pensiun, Ini Segudang Prestasin

Bak bumi dan langit, Leipzig yang hanya menerima 1 kemenangan dari 5 pertandingan terakhir harus berjuang keras agar dapat mengalahkan Real Madrid yang belum terkalahkan dalam 5 pertandingan terakhirnya. Bahkan Real Madrid sendiri berada di puncak klasemen liga Spanyol dengan koleksi 57 poin.

3. PSG vs Real Sociedad :

Sebagai juara bertahan liga perancis, PSG nampaknya juga akan menyusul Manchester Citty dan Real Madrid ke fase 8 besar Liga Champions 2024 ini. Pasalnya salah satu club terkaya di dunia ini, akan menghadapi tim papan tengah Liga Spanyol. Dengan komposisi pemain dan pengalaman berkompetisi yang lebih matang, PSG diprediksi akan menang di atas angin atas Real Sociedad.

Sumber: