Beraksi di 8 TKP, Polisi Cium Keberadaan Penadah Motor Hasil Curian Tukang Es Krim

Beraksi di 8 TKP, Polisi Cium Keberadaan Penadah Motor Hasil Curian Tukang Es Krim

Beraksi di 8 TKP, Polisi Cium Keberadaan Penadah Motor Hasil Curian Tukang Es Krim--Radarkepahiang.id

Beraksi di 8 TKP, Polisi Cium Keberadaan Penadah Motor Hasil Curian Tukang Es Krim

RK ONLINE - Hingga Jumat, 26 Januari 2024 Satreskrim Polres Kepahiang Polda Bengkulu masih terus melakukan pendalaman terkait aksi pencurian kendaraan sepeda motor yang dilakukan oleh SO, tukang es krim asal Kelurahan Dusun Kepahiang Kecamatan Kepahiang, Provinsi Bengkulu.

Meskipun belum diketahui secara pasti berapa jumlah motor yang berhasil dicuri oleh tukang es krim ini, namun polisi masih terus melakukan serangkaian penyelidikan dan penyidikan untuk menguak kasus ini hingga tuntas.

BACA JUGA:Tukang Es Krim Ini Ternyata Seorang Residivis Curanmor, 2 Kali Makan Timah Panas

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kasat Reskrim, AKP. Doni Juniansyah, SM menuturkan bahwa saat ini pihaknya telah berhasil mendeteksi keberadaan seorang penadah motor hasil curian tukang es krim ini. Salah satu yang didapati oleh pihaknya adalah, penadah yang berada di kawasan Kepala Curup, Rejang Lebong.

"Kami mendapatkan informasi bahwa beberapa motor hasil curian ini sudah dijual oleh salah seorang penadah. Saat ini kami sudah mengantongi identitasnya, penadah ini berada di kawasan Kepala Curup Kabupaten Rejang Lebong," ujar Kasat. 

BACA JUGA:Saking Banyaknya, Tukang Es Krim Ini Sampai Lupa Berapa Banyak Motor yang Dicuri

Namun meskipun demikian, Kasat Reskrim masih belum mengetahui secara pasti berapa jumlah unit motor yang sudah terjual berikut dengan keuntungan yang diterima oleh tukang es krim ini. Sebab sampai saat ini pihaknya masih tengah melakukan pengembangan dan mencari sejumlah alat bukti yang berkaitan dengan aksi pencurian motor ini.

"Sekarang kami masih sedang melakukan pengembangan terkait jumlah unit kendaraan dan keuntungan hasil penjualan tersangka," singkatnya.

BACA JUGA:2 Kali Beraksi di Kepahiang, Komplotan Pencuri Obat di Carni Sehat Juga Beraksi di Minimarket

Sementara itu tersangka SO saat diwawancara Radarkepahiang.id membenarkan bahwa sudah ada beberapa unit motor hasil curian yang dijualnya ke kawasan Kepala Curup. Menurutnya penadah yang membeli motor hasil curian ini merupakan seseorang yang memang sudah lama dikenalinya.

"Iya betul, pembelinya ada di kawasan Rejang Lebong saya kenal orangnya," singkat tersangka.

BACA JUGA:Alhamdulillah, Sepeda Motor Warga Tangsi Baru Dikembalikan Polres Kepahiang

Disisi lainnya saat melakukan aksi pencurian motor ini, pelaku sempat membuang plat kendaraan korban ke kawasan perkebunan di Kelurahan Pensiunan yang menjadi tempat pelintasannya. Hanya saja sampai detik ini, plat kendaraan yang dibuang tersebut masih belum ditemukan oleh polisi.

Sumber: