2 Kali Beraksi di Kepahiang, Komplotan Pencuri Obat di Carni Sehat Juga Beraksi di Minimarket

2 Kali Beraksi di Kepahiang, Komplotan Pencuri Obat di Carni Sehat Juga Beraksi di Minimarket

2 Kali Beraksi di Kepahiang, Komplotan Pencuri Obat di Carni Sehat Juga Beraksi di Minimarket--Jimmy Mayhendra

2 Kali Beraksi di Kepahiang, Komplotan Pencuri Obat di Carni Sehat Juga Beraksi di Minimarket

RK ONLINE - Hingga Kamis 25 Januari 2024, Satreskrim Polres Kepahiang, Polda Bengkulu masih terus mendalami dugaan kasus tindak pidana pencurian yang dilakukan oleh 2 wanita asal Lubuklinggau dan seorang sopir di TKP Apotek Carni Sehat. 

Namun usut punya usut, aksi pencurian yang dilakukan oleh komplotan ini ternyata tidak dilakukan dengan menyasar apotek saja.

BACA JUGA:Tips Sehat, Berikut Cara Gampang Mengatasi Tubuh Kelelahan

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK, melalui Kasat Reskrim, AKP. Doni Juniansyah, SM menuturkan bahwa aksi kedua yang dilakukan oleh komplotan ini dilakukan di sebuah minimarket yang berada di kawasan Kecamatan Kepahiang.

"Berdasarkan informasi yang kami terima, para terduga pelaku ini ternyata sudah 2 kali beraksi. Selain di apotek, mereka juga pernah melakukan aksi pencurian di mini market," ujar Kasat Reskrim.

BACA JUGA:All New Toyota Rush 2024 Pilihan Favorit di Indonesia, Keunggulannya Tak Terbantahkan!

Hanya saja menurut Kasat, pemilik minimarket kemungkinan belum menyadari bahwa ada barang-barang yang hilang. Sebab sampai detik ini, pemilik mini market yang tidak disebutkan namanya ini belum melaporkan oeristiwa kehilangan ataupun pencurian ke Polres Kepahiang.

"Untuk korban atau dalam hal ini pemilik minimarket, belum ada melaporkan peristiwa kehilangan atau pencurian kepada kami. Sehingga untuk sementara waktu, kami hanya memproses laporan dari pemilik apotek Carni Sehat saja," lanjutnya.

BACA JUGA:Wajib Toefl, Pemerintah Segera Buka Rekrutmen CPNS 2024, Berikut 9 Formasi CPNS yang Wajib Mempersiapkannya

Sementara itu pengakuan berbeda diutarakan oleh PE (41) yang bertindak sebagai sopir, dirinya mengaku bahwa memang benar sudah 2 kali mengantar kedua wanita asal Lubuklinggau ini untuk melakukan aksi pencurian. Hanya saja untuk TKP pencurian ini, disebutkannya hanya di Apotek Carni Sehat saja.

"Tidak ada di tempat lain, hanya di apotek saja. Kami parkir mobil di dekat Tugu Kopi, saya tidak turun hanya mereka saja," demikian PE.

Sumber: