Turun ke Lokasi, Begini Tanggapan PLN Kepahiang Soal Kabel Listrik Putus di Keban Agung!

Turun ke Lokasi, Begini Tanggapan PLN Kepahiang Soal Kabel Listrik Putus di Keban Agung!

PLN Kepahiang saat melakukan pemeliharaan jaringan/--Jimmy Mayhendra

Turun ke Lokasi, Begini Tanggapan PLN Kepahiang Soal Kabel Listrik Putus di Keban Agung!

RK ONLINE - Mendapati informasi terkait kabel listrik putus di Kelurahan Keban Agung, Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Senin 22 Januari 2024 PLN Kepahiang langsung menurunkan tim ke lokasi.

 

Belum diketahui secara pasti apa tindaklanjutnya, namun saat ini Tim Pemeliharaan PLN ULP Kepahiang sudah berangkat menuju lokasi yang dimaksud.

BACA JUGA:Awas Bahaya! Ada Kabel Listrik Sepanjang 150 Meter Putus di Keban Agung

Mannager PLN ULP Kepahiang, Reza Martadinata menuturkan bahwa saat ini sejumlah petugas pemeliharaan PLN sudah diberangkatkan guna memeriksa kondisi kabel yang dilaporkan putus dan membahayakan keselamatan warga tersebut.

 

"Sekarang ini tim sudah berangkat menuju TKP untuk memeriksa kabel yang dilaporkan putus tersebut," Mannager PLN ULP Kepahiang.

 

Sementara itu, Ilham warga setempat mengatakan bahwa lokasi kabel listrik yang putus tersebut sangat dekat dengan pemukiman warga. Sehingga saat ini banyak aktivitas warga yang terganggu lantaran takut terjadi sesuatu yang tidak diinginkan.

BACA JUGA:Revolusi Desain Futuristik Toyota Rush 2024, Teknologi Hybrid Terbaik Menghasilkan Performa Handal

"Karena posisi kabel yang putus itu sangat dekat dengan pemukiman, kami takut kalau dipaksakan nanti akan berbahaya," lirih Ilham.

 

Sebelumnya diberitakan bahwa Dinilai sangat berbahaya, warga Kelurahan Keban Agung, Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu dihebohkan dengan peristiwa kabel listrik yang putus, Senin 22 Januari 2024. Dengan panjang yang mencapai 150 meter, kabel listrik yang putus ini mengular hingga ke badan jalan dan sangat membahayakan pengendara dan warga. 

Sumber: