Awas Bahaya! Ada Kabel Listrik Sepanjang 150 Meter Putus di Keban Agung

Awas Bahaya! Ada Kabel Listrik Sepanjang 150 Meter Putus di Keban Agung

Awas Bahaya! Ada Kabel Listrik Sepanjang 150 Meter Putus di Keban Agung/--istimewah

Awas Bahaya! Ada Kabel Listrik Sepanjang 150 Meter Putus di Keban Agung

RK ONLINE - Dinilai sangat berbahaya, warga Kelurahan Keban Agung, Kecamatan Bermani Ilir, Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu dihebohkan dengan peristiwa kabel listrik yang putus, Senin 22 Januari 2024. Dengan panjang yang mencapai 150 meter, kabel listrik yang putus ini mengular hingga ke badan jalan dan sangat membahayakan pengendara dan warga. 

 

Kabel listrik dengan panjang kurang lebih 150 meter ini, dikhawatirkan membahayakan keselamatan warga setempat khususnya pengguna jalan.

BACA JUGA:Tidak Ada Titik Kampanye di Tebat Karai dan Muara Kemumu!

Bagaimana tidak, berdasarkan informasi yang dihimpun Radarkepahiang.id, kabel yang terputus tersebut telah terbuka dan dikhawatirkan akan memicu korsleting.

 

"Kurang lebih 150 meter panjangnya, kami khawatir karena ada bagian pada kabel itu yang sudah telanjang. Sehingga takutnya membahayakan warga dan pengguna jalan," ujar Ilham, warga setempat.

 

Menurut Ilham peristiwa kabel putus sepanjang 150 meter ini telah dilaporkan kepada Pihak PLN cabang sejak 1 bulan yang lalu. Hanya saja sampai detik ini, belum ada penanganan yang berarti dari pihak PLN untuk menangani hal ini.

BACA JUGA:Soal Kampanye, Ini Kata Dewan Kehormatan PWI Bengkulu!

"Kami sudah laporkan hal ini kepada PLN cabang, hanya saja belum ada penanganan yang berarti. Kemarin hanya disanggah mwnggunakan bambu atau kayu saja," lirihnya.

 

Kekhawatiran memuncak lantaran dalam beberapa pekan belakangan ini selalu diguyur olwh hujan deras, sehingga hal ini menurutnya akan sangat beresiko pada keselamatan warga setempat.

Sumber: