Tersangkut Fuso, Kabel Listrik di Simpang Kota Bingin Ancam Pengendara Lain

Tersangkut Fuso, Kabel Listrik di Simpang Kota Bingin Ancam Pengendara Lain

Tersangkut Fuso, Kabel Listrik di Simpang Kota Bingin Ancam Pengendara Lain--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Jajaran Polsek Ujan Mas, Polres Kepahiang, Polda Bengkulu mengimbau kepada masyarakat yang hendak melintas di kawasan Jalan Lintas Kepahiang - Rejang Lebong untuk berhati-hati.

Pasalnya saat ini ada kabel listrik yang menjuntai hingga ke jalan, tepatnya di Desa Simpang Kota Bingin, Kecamatan Merigi, Senin 12 Agustus 2024.

Kapolres Kepahiang, AKBP. Eko Munarianto, S.IK melalui Kapolsek Ujan Mas, Iptu. Dodi Hariyala, SH menuturkan bahwa untuk saat ini kabel listrik yang menjuntai itu, tengah diperbaiki oleh PLN ULP Kepahiang.

Sementara jajaran Polsek Ujan Mas yang dipimpin langsung oleh Dodi, langsung melakukan pengaturan arus Lalu Lintas (Lalin) guna menghindari adanya korban dan mengurai kemacetan.

BACA JUGA:Kemenag Kepahiang: FKUB Harus Aktif Menangkal Kepercayaan Menyimpang!

BACA JUGA:Ini Update Harga Kopi Terkini Berdasarkan Nilai Dolar USA dan Pasar Global

"Untuk menjaga keselamatan warga khususnya pengguna jalan, saat ini kami bersama dengan PLN ULP Kepahiang sudah berada di lokasi untuk melakukan tugasnya masing-masing. Pihak PLN tengah memperbaiki kabel yang menjuntai, sementara kami melakukan atur Lalin, agar tidak menimbulkan korban," ujar Kapolsek.

Lebih lanjut dikatakan bahwa, berdasarkan informasi yang dihimpun pihaknya, kabel listrik yang menjuntai ini disebabkan lantaran tersangkut oleh fuso yang bermuatan tedmond.

BACA JUGA:DLH Kepahiang Kekurangan Kontainer Sampah!

BACA JUGA:Dana BOK 14 Puskesmas di Kabupaten Kepahiang Mencapai Rp 11 Miliar, Ini Pesan Dinkes Kepahiang!

Mirisnya saat ini fuso truk itu kabur dan tidak diketahui keberadaannya.

"Berdasarkan informasi yang kami himpun, kabel listrik yang menjuntai ini diakibatkan karena tersangkut fuso bermuatan tedmond," singkatnya.

Sumber: