Penuh Makna dan Harus, Begini Cara Presiden Jokowi Beri Ucapan Hari Ibu

Penuh Makna dan Harus, Begini Cara Presiden Jokowi Beri Ucapan Hari Ibu

Penuh Makna dan Harus, Begini Cara Presiden Jokowi Beri Ucapan Hari Ibu/--Instagram/@jokowi

Penuh Makna dan Harus, Begini Cara Presiden Jokowi Beri Ucapan Hari Ibu

RK ONLINE - Presiden Joko Widodo mengajak semua orang untuk merayakan Hari Ibu dengan mengingat kebaikan, kasih sayang, dan kelembutan hati seorang ibu.

Melalui akun media sosialnya pada peringatan Hari Ibu pada 22 Desember, Presiden menyampaikan pesan ini dengan sederhana agar lebih menghargai peran istimewa ibu dalam kehidupan.

 

"Kita tak pernah menyadari betapa sulitnya menjadi seorang ibu, karena mereka terlihat menjalankan perannya dengan begitu mudah, Seorang ibu bisa menyayangi dengan lembut, mampu menahan ombak kehidupan sekeras batu karang, bisa menyembunyikan kesedihan di balik senyum yang tulus, seraya menyiapkan anak-anaknya menyongsong masa depan." ujar Presiden Jokowi di akun Instagram resminya pada Jumat pagi.

BACA JUGA:Merayakan Hari Ibu Tahun 2023, Berikut Sederet Hadiah Spesial Untuk Ibu Terkasih

Presiden juga menyoroti kelembutan hati seorang ibu yang mampu menghadapi tantangan kehidupan layaknya batu karang menahan ombak. Dia menegaskan bahwa di balik senyuman tulus, seorang ibu mampu menyembunyikan kesedihan sambil mempersiapkan masa depan anak-anaknya.

 

"Hari ini, kita mengingat lagi kebaikan, kasih sayang dan kemurahan hati ibu, Selamat Hari Ibu," tutup pesan Presiden Jokowi.

 

Unggahan Presiden Jokowi di media sosialnya dipenuhi dengan ilustrasi menggambarkan momen sehari-hari seorang ibu dan anak-anaknya.

BACA JUGA:Dijamin Terharu, Ini 25 Ucapan Hari Ibu yang Penuh Kasih dan Menyentuh Hati

Terlihat seorang ibu menggandeng tangan anaknya menuju sekolah, serta momen di mana ibu membacakan cerita dengan antusias kepada anak-anaknya yang begitu bersemangat. Tidak hanya itu, ilustrasi juga memperlihatkan ibu yang berbelanja bersama anaknya sambil berbincang, dan seorang nenek yang membersihkan dengan bantuan cucunya.

 

Sumber: