Pemeliharaan Jaringan Listrik, 2 Kecamatan Ini Bakal Terdampak Mati Lampu!

Pemeliharaan Jaringan Listrik, 2 Kecamatan Ini Bakal Terdampak Mati Lampu!

Pemeliharaan Jaringan Listrik, 2 Kecamatan Ini Bakal Terdampak Mati Lampu!/---Dok/Jimmy Mahendra

 

"Ini demi keandalan jaringan listrik, saya harap masyarakat khususnya para pelanggan untuk bersabar sejenak," singkat Manajer PLN ULP Kepahiang.

BACA JUGA:Belajar dari Pemilu 2019, Begini Langkah Bawaslu Kepahiang Antisipasi Pemungutan Suara Ulang

Adapun beberapa titik yang akan terdampak mati lampu menurut Mannager PLN Kepahiang meliputi Desa Tebat Monok, RSUD Kepahiang, Desa Kelilik, Desa Cirebon Baru, Desa kandang, Desa Lubuk Saung, Desa Talang Tebu, Desa Bayung, Desa temdak, Desa Talang Babatan, Desa Talang Gelompok, Desa Talang Air Pesi, Desa Tabat Besar, Desa Tebat Laut, Desa Talang Marto, Desa Benuang galing, Desa air Selimang, Desa Gorong-Gorong, Desa Sungai Jernih, Desa Talang Air Gemuruh, Desa, Talang Sawah, Desa air Napuh, Desa Renah balam, Desa Air Raman dan sekitarnya.

 

"Beberapa titik di sekitarnya yang tidak termasuk kemungkinan juga akan terdampak, hanya saja durasinya kemungkinan tidak berlangsung begitu lama," sampainya.

 

Namun meskipun pemeliharaan jaringan listrik ini diprediksi akan berlangsung selama 4 jam, Mannager PLN ULP Kepahiang memastikan kalau pihaknya akan segera menormalkan kembali jaringan listrik sesegera mungkin apabila pengerjaan telah lebih dahulu selesai sebelum batas waktu yang ditentukan.

BACA JUGA:Penghapusan Tenaga Honorer, DLH Kepahiang Sebut Nasib Pasukan Kuning Ditentukan Instruksi Outsourcing

"Kalau memang pekerjaannya selesai lebih cepat, maka jaringan listrik akan segera kami normalkan kembali," demikian Mannager PLN ULP Kepahiang.

 

Untuk diketahui kalau sebelumnya minggu lalu, PLN Kepahiang juga sempat melakukan pemeliharaan jaringan listrik di 7 kecamatan dalam Kabupaten Kepahiang.

 

Pemeliharaan jaringan listrik saat itu dilakukan untuk 2 item pekerjaan yang meliputi, pemasangan Recloser di Desa Suro dan pemangkasan tanam tumbuh.

 

Sumber: