Pemeliharaan Jaringan Listrik, 2 Kecamatan Ini Bakal Terdampak Mati Lampu!

Pemeliharaan Jaringan Listrik, 2 Kecamatan Ini Bakal Terdampak Mati Lampu!

Pemeliharaan Jaringan Listrik, 2 Kecamatan Ini Bakal Terdampak Mati Lampu!/---Dok/Jimmy Mahendra

Pemeliharaan Jaringan Listrik, 2 Kecamatan Ini Bakal Terdampak Mati Lampu!

RK ONLINE - PLN ULP Kepahiang kembali melaksanakan pemeliharaan jaringan listrik yang akan berdampak mati lampu di wilayah kerja Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Senin 11 Desember 2023.

 

Dimulai sejak pukul 09.00 WIB, pemeliharaan jaringan listrik kali ini diprediksi bakal berlangsung selama 4 jam atau lebih tepatnya hingga pukul 13.00 WIB dan akan menimbulkan dampak mati lampu.

BACA JUGA:Dinas Perhubungan Kepahiang Kecewa dan Patah Hati, Ternyata Ini Penyebabnya!

Manajer PLN ULP Kepahiang, Reza Martadinata menuturkan bahwa pemeliharaan jaringan listrik ini akan berdampak pada 2 kecamatan di Kabupaten Kepahiang yang meliputi, Kecamatan Kepahiang dan Seberang Musi.

 

"Hari ini ada rencana pemeliharaan jaringan listrik, rencananya pekerjaan akan mulai dilaksanakan sejak pukul 09.00 WIB dan diprediksi berlangsung selama 4 jam. Dalam pelaksanaannya, akan ada 2 kecamatan yang terdampak mati lampu," ujar Reza.

 

Reza juga menambahkan bahwa dalam rencana pemeliharaan jaringan listrik tersebut, PLN akan melakukan 2 item pekerjaan yang meliputi pemeliharaan jaringan listrik dan pemangkasan tanam tumbuh dekat jaringan 20 kV

BACA JUGA:Anggaran Tipis Kebutuhan Banyak, Bupati: Solusi Pembangunan di Kepahiang Tahun 2024 Hanya DAK

"Pekerjaannya ada 2 item, salah satunya adalah pemangkasan tanam tumbuh, jadi banyak pohon-pohon menjulang yang mengenai jaringan akan kita tertibkan," lanjutnya.

 

Sementara itu Reza mengimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Kepahiang, terkhususnya bagi pelanggan PLN yang terdampak mati lampu dalam pemeliharaan jaringan listrik ini agar bersabar selama proses pemadaman berlangsung.

Sumber: