Suka Makan Gorengan, Simak Cara Menjaga Kesehatan Menurut dr Zaidul Akbar

Suka Makan Gorengan, Simak Cara Menjaga Kesehatan Menurut dr Zaidul Akbar

Suka Makan Gorengan, Simak Cara Menjaga Kesehatan Menurut dr Zaidul Akbar/---youtube/ @drzaidulakbarofficial

Suka Makan Gorengan, Simak Cara Menjaga Kesehatan Menurut dr Zaidul Akbar

RK ONLINE - Dokter Zaidul Akbar memberikan tips menjaga kesehatan bagi mereka yang gemar makan gorengan. Konsumsi gorengan secara berlebihan tidak baik bagi tubuh manusia. Namun, ada cara untuk mengurangi dampak buruknya.

 

Menurut dr. Zaidul Akbar, mengonsumsi minyak kelapa virgin coconut oil (VCO) secara rutin bisa membantu mengurangi resiko lemak jahat yang ditimbulkan oleh gorengan.

BACA JUGA:Dr Zaidul Akbar Ungkap Penyebab Perut Buncit dan Solusinya Tanpa Olahraga

Gorengan, makanan yang digemari banyak orang karena rasa lezat dan harga yang terjangkau, sebenarnya menyimpan bahaya tersembunyi. Konsumsi gorengan berlebihan dapat meningkatkan risiko penyakit seperti kolesterol tinggi, masalah jantung, diabetes, dan lainnya.

 

Ahli kesehatan dan pendakwah, dr. Zaidul Akbar, membagikan cara detoksifikasi tubuh setelah mengonsumsi gorengan. Ia menekankan pentingnya membersihkan tubuh dari lemak jahat yang berasal dari makanan tersebut.

 

Menurut akun Instagram @jsrstore miliknya, dr. Zaidul Akbar menyarankan agar menghindari konsumsi berlebihan gorengan. Bagi yang telah terlanjur sering mengonsumsinya, disarankan untuk melakukan detoks tubuh dengan mengonsumsi minyak kelapa VCO dan minyak zaitun.

BACA JUGA:Dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Alami Agar Wajah Glowing dan Awet Muda Tanpa Skincare

"Mengonsumsi lemak baik seperti VCO dan minyak zaitun dapat membantu tubuh membersihkan lemak jahat dari gorengan serta mencegah penumpukan toksin," ujarnya.

 

Jika ingin menjaga kesehatan meskipun doyan makan gorengan, dr. Zaidul Akbar menyarankan penggunaan minyak kelapa untuk membersihkan lemak dalam tubuh.

Sumber: