Dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Alami Agar Wajah Glowing dan Awet Muda Tanpa Skincare

Dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Alami Agar Wajah Glowing dan Awet Muda Tanpa Skincare

Dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Alami Agar Wajah Glowing dan Awet Muda Tanpa Skincare/---www.freepik.com

Dr Zaidul Akbar Bagikan Resep Alami Agar Wajah Glowing dan Awet Muda Tanpa Skincare

RK ONLINE - Pakar obat herbal dan pendakwah, Dr. Zaidul Akbar, mengungkapkan resep alami untuk mendapatkan kulit yang glowing dan tetap awet muda tanpa menggunakan produk skincare. Menurutnya, bahan alami yang dapat digunakan adalah kunyit, sebuah bumbu dapur yang memiliki khasiat luar biasa untuk kulit.

 

Dr. Zaidul Akbar menjelaskan bahwa kunyit, ketika dikombinasikan dengan bahan alami lainnya, dapat membuat kulit terlihat awet muda. Beliau juga membagikan cara mengolah kunyit untuk mencapai kulit yang glowing dan awet muda.

BACA JUGA:Konsultan Kesehatan Terkemuka dr Zaidul Akbar Ungkap 4 Tips Mengatasi Kantuk Tanpa Kopi

Kulit yang tetap awet muda adalah dambaan banyak orang. Namun, untuk mencapainya, banyak orang rela menghabiskan banyak uang untuk perawatan. Dalam kajian dakwahnya yang diunggah melalui kanal YouTube pribadinya, dr. Zaidul Akbar menjelaskan manfaat kunyit untuk kecantikan dan kesegaran kulit.

 

Menurutnya, kunyit, yang sering digunakan sebagai bumbu dapur dan obat herbal, memiliki manfaat besar untuk menjaga kulit tetap awet muda jika dikonsumsi secara rutin. Dr. Zaidul Akbar juga mengungkapkan bahwa kunyit dapat merangsang tubuh untuk mengaktifkan gen yang berhubungan dengan usia muda.

 

"Secara saintifik, kunyit merupakan salah satu rempah yang memiliki kemampuan untuk memicu tubuh kita untuk mengaktifkan gen awet muda," ungkap dr. Zaidul Akbar.

BACA JUGA:Harganya Tembus Puluhan Juta, Uang Logam 1.000 Rupiah Tahun 1993 Ditarik dari Peredaran

Beliau menyarankan untuk mengolah kunyit menjadi minuman herbal. Caranya cukup sederhana, yakni dengan membersihkan kulit kunyit dan mencampurnya ke dalam air hangat. Tunggu selama dua jam hingga air berubah menjadi warna kekuningan, lalu minuman herbal ini siap untuk dikonsumsi.

 

Dr. Zaidul Akbar menekankan bahwa minuman herbal kunyit ini juga memiliki manfaat sebagai anti-kanker, anti-darah tinggi, dan dapat membantu mengendalikan kadar kolesterol dalam tubuh.

Sumber: