Apakah Masa Sekarang, Berikut Ini 3 Pendapat Tentang Kemunculan Imam Mahdi Pemimpin Muslim Akhir Zaman!

Apakah Masa Sekarang, Berikut Ini 3 Pendapat Tentang Kemunculan Imam Mahdi Pemimpin Muslim Akhir Zaman!

Apakah Masa Sekarang, Berikut Ini 3 Pendapat Tentang Kemunculan Imam Mahdi Pemimpin Muslim Akhir Zaman!--Radarkepahiang.id

Apakah Masa Sekarang, Berikut Ini 3 Pendapat Tentang Kemunculan Imam Mahdi Pemimpin Muslim Akhir Zaman!

RK ONLINE - Kemunculan Muhammad Qasim di media sosial, banyak menggiring spekulasi bahwa pria berkebangsaan Pakistan inilah yang merupakan sosok Imam Mahdi yang sebenarnya. 

Meskipun banyak yang berpikiran demikian, pria yang mengaku telah ratusan kali bermimpi bertemu dengan Rasulullah dan berbincang dengan Allah S.W.T ini, enggan dikait-kaitkan dengan sosok Imam Mahdi.

BACA JUGA:Punya Beberapa Kemiripan, Muhammad Qasim Peramal Perang Dunia ke III Disebut-Sebut Sebagai Imam Mahdi

Dirinya mengatakan bahwa hanyalah seorang pemuda biasa yang dipilih oleh Allah dan rasulullah S.A.W untuk menyebarkan mimpi-mimpinya kepada seluruh umat muslim di dunia. Namun meskipun telah terbantahkan, namun masih banyak netizen di seluruh belahan dunia yang beranggapan bahwa Muhammad Qasim adalah seorang Imam Mahdi yang dijanjikan oleh Allah S.W.T untuk memimpin seluruh umat Islam di akhir zaman.

Lantas bagaimana kemunculan Imam Mahdi pada akhir zaman ini? Benarkah Imam Mahdi akan muncul dizaman kita ini? Berikut penjelasan Uztazd Muhammad Alfuli:

BACA JUGA:Fenomena Alam Gerhana Matahari Hibrida Menjadi Tanda Pembaiatan Imam Mahdi, Ustaz Zulkifli: Tandanya Lengkap!

1. Imam Mahdi akan muncul sebagai Khalifah yang disiapkan Allah dalam 1 hari dan 1 malam saja.

Dalam sebuah kutipan (bukan hadist shahih), kemunculan Imam Mahdi akan dirancang oleh Allah S.W.T hanya dalam sehari semalam saja.

"Allah akan siapkan dia (Imam Mahdi) menjadi Khalifah (pemimpin) dalam waktu sehari semalam".

Menurut Ustzad Alfuli, kutipan ini mengisyaratkan bahwa Imam Mahdi ini sebetulnya berasal dari orang-orang biasa yang sama dengan kita ini. Hanya saja nanti ketika Allah berkehendak, hanya dalam waktu sehari semalam saja, Allah S.W.T akan menjadikan orang pilihannya untuk memimpin umat Islam.

BACA JUGA:Muhammad Qasim Klaim Ratusan Kali Mimpi Bertemu Rasulullah, Ini Hadist Tentang Mukmin Akhir Zaman!

Dalam satu hari satu malam itu, Allah akan persiapkan dia untuk menjadi Khalifah, Allah akan persiapkan dia untuk menjadi pemimpin. Jika dia tidak memiliki jiwa kepemimpinan, Allah akan tanamkan jiwa itu kepada dirinya dalam waktu sehari satu malam saja.

2. Imam Mahdi adalah pemenang perang antara 3 anak Khalifah:

Sumber: