Tembus Jutaan Viewer, Berikut Ini Daftar Pemenang Lomba Konten Kreasi 'Point of View' Villa Thania Baratwetan

Tembus Jutaan Viewer, Berikut Ini Daftar Pemenang Lomba Konten Kreasi 'Point of View' Villa Thania Baratwetan

Tembus Jutaan Viewer, Berikut Ini Daftar Pemenang Lomba Konten Kreasi 'Point of View' Villa Thania Baratwetan--Jimmy Mayhendra

Tembus Jutaan Viewer, Berikut Ini Daftar Pemenang Lomba Konten Kreasi 'Point of View' Villa Thania Baratwetan

RK ONLINE - Dalam rangka menyemarakkan Hari Pahlawan yang ke-78 Tahun 2023, Villa Thania Baratwetan, Kecamatan Kabawetan menggelar event dan perlombaan konten kreasi yang dibuka dan terbuka untuk umum.

Diselenggarakan sejak 16 Oktober, tepat pada Sabtu 11 November 2023 event dan perlombaan ini telah mencapai malam puncak dan resmi ditutup oleh pihak penyelenggara.

BACA JUGA:Sukses Seleksi CPNS 2023: Ketahuilah dan Pahami Perbedaan SKD dan SKB CPNS

Kemeriahan malam puncak ini pun semakin lengkap dengan performa 2 artis ibukota yakni, Della Adela dan Agis Bintang Pantura yang berhasil mengguncangkan Villa Thania Baratwetan dengan suara merdu dan goyangan eksotisnya.

Mannager Villa Thania Baratwetan, Gustari Johandari menuturkan bahwa event dan perlombaan ini diselenggarakan adalah untuk memperingati Hari Pahlawan yang telah bertumpah darah memperebutkan kemerdekaan Indonesia. Bersamaan dengan itu, event ini juga diselenggarakan sebagai ajang promosi bagi Villa Thania Baratwetan yang baru menginjak usia 1,5 tahun ini.

BACA JUGA:Rangkaian dan Tahapan Lengkap Seleksi CPNS 2023, Mulai dari SKD - SKB

Pada umumnya perlombaan ini diikuti oleh generasi milenial yang aktif dalam membuat konten pada akun media sosialnya masing-masing. Ada sebanyak 32 konten kreator yang saling bertarung dalam memperebutkan hadiah total Rp 15 juta yang telah disediakan oleh pihak panitia penyelenggara. 

Puluhan konten kreator ini berlomba-lomba membuat sebuah konten semenarik mungkin dengan tema 'Villa Thania' dan wajib menandai serta mengikuti seluruh akun media sosial resmi Villa Thania Baratwetan.

BACA JUGA:Kapan Pengumuman Hasil SKD CPNS 2023, Simak Penjelasan Selengkapnya!

"Jadi event ini sejatinya kita selenggarakan untuk menyemarakkan Hari Pahlawan Nasional yang ke-78, beriringan dengan itu kita juga memanfaatkannya sebagai ajang promosi bagi Villa Thania ini. Melalui event ini, kita juga berharap bahwa nantinya akan ada impact pengunjung yang semakin banyak," ujar Mannajer Villa Thania.

Setelah beberapa minggu merancang dan mengupload video khusus untuk perlombaan ini, para Influenser atau konten kreator yang mengikuti perlomabaan akan dinilai melalui 2 mekanisme. Mekanisme pertama, para konten kreator akan dinilai berdasarkan jumlah like video Villa Thania pada platform instagram maupun tiktok mereka masing-masing. Sementara mekanisme kedua, melalui penilaian dari para dewan juri.

BACA JUGA:Kisah Inspiratif Anak Petani, Gagal Jadi Tentara Hartono Ukir Kesuksesan Sebagai Sekda Kepahiang!

"Jadi nanti pemenangnya akan ditentukan oleh 2 mekanisme tersebut, ada pemenang yang akan dipilih berdasarkan jumlah like netizen dan ada juga yang melalui penilaian dari para dewan juri," lanjutnya.

Sumber: