Tembus Jutaan Viewer, Berikut Ini Daftar Pemenang Lomba Konten Kreasi 'Point of View' Villa Thania Baratwetan

Tembus Jutaan Viewer, Berikut Ini Daftar Pemenang Lomba Konten Kreasi 'Point of View' Villa Thania Baratwetan

Tembus Jutaan Viewer, Berikut Ini Daftar Pemenang Lomba Konten Kreasi 'Point of View' Villa Thania Baratwetan--Jimmy Mayhendra

Sementara itu Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd yang turut hadir dalam acara malam puncak ini sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Doni Juniansyah, SM beserta istri selaku owner. Berkat ide cemerlang dengan menggelar lomba yang melibatkan influenser atau konten kreator, tentu akan berdampak baik bagi Kabupaten Kepahiang khususnya pada sektor pariwisata.

BACA JUGA:Tutorial Cara Mudah Blokir Komentar Tidak Pantas di Channel YouTube Anda

"Tentu kami dari pemerintah daerah akan sangat mendukung, sebab dengan menggandeng para influenser maka peluang untuk memperkenalkan sektor wisata di Kabupaten Kepahiang akan semakin besar. Kita sendiri tahu, betapa berpengaruhnya media saat ini, sebab kecanggihan teknologi telah membuat informasi itu bisa dengan cepat menyebar. Menurut saya kegiatan ini patut untuk diapresiasi, karena berdampak baik bagi wisata kepahiang," demikian Sekda.

Pada malam puncak ini, pihak panitia mengumumkan nama-mana pemenang lomba Villa Thania yang telah diselenggarakan sejak 16 Oktober 2023 lalu. Secara keseluruhan total ada sekitar 4 juta pasang mata yang telah menyaksikan video yang telah diupload oleh puluhan konten kreator dalam perlombaan ini. 

BACA JUGA:Dampak Cuaca Panas dan Terhadap Penguapan di Ruang Mesin Mobil, Benarkah?

Pantauan Radarkepahiang.id di lokasi, turut hadir dalam kegiatan ini Sekda Kepahiang, Ketua KPU Provinsi Bengkulu, Ketua KPU Kabupaten Kepahiang beserta jajaran, Ketua Bawaslu Kabupaten Kepahiang beserta jajaran, Staf Ahli Pemkab Kepahiang, Direktur PT. SMM beserta jajaran, Kepala Desa Barat Wetan dan Air Sempiang, jajaran Satreskrim Polres Kepahiang dan sejumlah tamu undangan lainnya.

Berikut Daftar Pemenang Lomba Konten Kreasi 'Point of View' Villa Thania Baratwetan berdasarkan jumlah like netizen:

- Juara I : Merry Siregar (138 ribu like di platform 'Tiktok' dan 11,3 ribu like di platform Instagram)

- Juara II: Erick Andi Saputra (74,7 ribu like di Tiktok)

- Juara III: Bengkulu Ganteng alias Tuppu (33 ribu like di Instagram)

- Juara IV: Nanda (26 ribu like Instagram)

- Juara V: Silvi (20 ribu like instagram)

Berikut Daftar Pemenang Lomba Konten Kreasi 'Point of View' Villa Thania Baratwetan berdasarkan penilaian Dewan Juri:

- Juara I : Willi Patria (255 poin)

- Juara II: Monokimono (251 poin)

Sumber: