Pecinta Game Mobile Legend Pasti Sumringah, Event Aspirants Fase 2 Bakal Hadir Lagi!

Pecinta Game Mobile Legend Pasti Sumringah, Event Aspirants Fase 2 Bakal Hadir Lagi!

Pecinta Game Mobile Legend Pasti Sumringah, Event Aspirants Fase 2 Bakal Hadir Lagi!--DOK/Net

Pecinta Game Mobile Legend Pasti Sumringah, Event Aspirants Fase 2 Bakal Hadir Lagi!

RK ONLINE - Bagi pecinta game mobile legend khususnya kalangan semi sultan, event-event terbaru yang dirilis oleh Moontoon adalah hal yang paling ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak, dalam setiap event yang dirilis oleh moonton para player semi-sultan ini bisa memborong banyak skin, mulai dari skin basic, elit, special, epic, bahkan hingga collector sekalipun sesuai dengan tingkat keberuntungan para player masing-masing.

Menariknya, skin-skin ini bisa diperoleh hanya bermodalkan 250 diamond saja atau jika dirupiahkan hanya seharga Rp 60 ribu. Padahal jika dibeli satu per satu, harga skin epic saja membutuhkan sebanyak 800 diamond lebih atau jika dirupiahkan mencapai Rp 250 ribu, apalagi skin collector? player sultan biasanya merogoh kocek hingga jutaan rupiah untuk mendapatkan satu skin ini.

BACA JUGA:Pelanggan YouTube Premium, Yuk Nikmati Fitur Baru Game Playables, Ada 37 Permainan

Nah kali ini, para player semi sultan nampaknya akan sangat sumringah mendengar informasi yang dirilis oleh Moontooon ini. Sebab dalam pekan ini, Moonton resmi merilis event Aspirants Fase 2 yang rencananya akan digelar pada 9 Desember 2023 mendatang.

Seperti yang diketahui bahwa event Aspirant ini adalah hasil kolaborasi Mobile Legend: Bang-bang bersama dengan Anime Aspirant yang sempat booming beberapa waktu yang lalu. Nah total ada 4 hero yang dipilih moonton untuk mendapatkan skin Aspirant ini diantaranya: 

BACA JUGA:Dipimpin Wabup, Pemkab Kepahiang Presentasi Langsung Dihadapan Jajaran Kementrian Perhubungan

1. Fanny - Blade of Kibou 

Skin Fanny ini adalah yang pertama dan paling cantik dari yang lain, sebab skin tersebut memberikan penampilan sebagai seorang Pasukan Aspirants. Pakaian yang dia gunakan terlihat seperti Kain, namun sebenarnya akan menghubungkan dengan kekuatan teknologi tinggi agar tetap seimbang sama peralatan tempurnya.

Wajah yang kalem, serta rambut yang berwana jingga kemerahan dengan menggunakan sebuah Antena pada kepalanya. Pedangnya berwarna Biru neon yang tajam, serta tempat penyimpanan pedang dengan ukuran yang besar dengan besi yang kuat. Serta memiliki interaksi yang lucu ketika kalian menekan bagian senjata dan wajahnya.

BACA JUGA:Dalam Sepekan 2 Pelajar SMK Kepahiang Ditangkap Polisi Usai Terlibat Kekerasan Hingga Pembunuhan

2. Layla - Miss Hikari 

Merupakan anggota Aspirants yang cukup bersemangat, tidak ada yang boleh merebut peringkat pertamanya. Bahkan penampilan dari Layla Miss Hikari The Aspirants sendiri memang kelihatan keren, memiliki seperti pakaian anak sekolah dengan warna hitam.

Memiliki tatapan yang serius dengan rambut panjang berwarna pink, serta memakai Antena khusus dari Tim Aspirants. Kemudian memasangkan dirinya dengan Peralatan yang akan membuat senjatanya mendapatkan Charge besar untuk meyerang lurus dengan efek yang keren. Ada sebuah Animasi Marah dan melawan, kalau kalian memegang wajah, dada dan Kaki.

Sumber: