Ini Event Mobile Legend Januari 2024 yang Paling Ditunggu Kalangan Moba Gamers, Dapatkan Skin KOF Sekarang!

Ini Event Mobile Legend Januari 2024 yang Paling Ditunggu Kalangan Moba Gamers, Dapatkan Skin KOF Sekarang!

Ini Event Mobile Legend Januari 2024 yang Paling Ditunggu Kalangan Moba Gamers, Dapatkan Skin KOF Sekarang!--istimewah

Ini Event Mobile Legends Januari 2024 yang Paling Ditunggu Kalangan Moba Gamers, Dapatkan Skin KOF Sekarang!

RK ONLINE - Sejak tertanggal 1 Januari 2024, Mobile Legends Bangbang kembali merilis event terbaru dalam rangka menyambut tahun baru 2024. Mulai dari starlight, event Mobile Legend yang dirilis resmi oleh Moontoon ini sangatlah dinanti-nanti oleh para moba gamers.

 

Dalam pelaksanaannya, Mobile Legend telah merilis event Starlight dengan hero Bruno sebagai icon pada Januari 2024 ini. Bruno sendiri merupakan hero marksmane yang biasanya dijadikan sebagai punggawa pada Gold Laner, atau juga bisa dijadikan sebagai hero hyper.

BACA JUGA:Pecinta Game Mobile Legend Pasti Sumringah, Event Aspirants Fase 2 Bakal Hadir Lagi!

Selain skin starlight Bruno, Moonton juga digadang-gadang akan merilis event King Of Fighter (KOF) yang diwacanakan akan dilaksanakan pada akhir Januari 2024 ini. Seperti yang diketahui, bahwa KOF merupakan event yang sangat worth it bagi player semi sultan yang hendak mengoleksi berbagai macam skin epic.

 

Dalam event KOF ini, para player berkesempatan untuk mendapatkan skin-skin epic yang yang belum dimiliki. Bukan cuma itu saja dalam 10 kali draw, para player juga berkesempatan untuk mengumpulkan skin special, elit dan juga basic.

 

Namun jika memiliki skin yang sama, akan dikonvensikan menjadi token bingo sehingga para player masih berkesempatan untuk mengatcha kembali event KOF sebanyak 1 kali atau lebih.

BACA JUGA:Item Rahasia Ini Ternyata Mampu Bikin Miya Mobile Legend Jadi Lebih Gacor, Yuk Dicoba!

Meskipun demikian, untuk mendapatkan skin KOF ini tidak lah mudah. Para player tidak hanya sekedar melakukan gatcha sebanyak 10 kali saja kemudian langsung mendapatkan skin KOF. Melainkan para player harus menggacha sebanyak 30 kali atau lebih sehingga menghasilkan pola bingo secara garis lurus vertikal atau horizontal.

 

Tidak sedikit player Mobile Legend yang harus mengeluarkan uang yang banyak hanya untuk sekedar mendapatkan satu hero KOF ini. Sebab untuk mendapatkan garis lurus pada bingo, terkadang harus melalui lebih dari 30 draw.

Sumber: