Film Taylor Swift: The Eras Tour Resmi Tayang di Bioskop November Ini

Film Taylor Swift: The Eras Tour Resmi Tayang di Bioskop November Ini

Taylor Swift : The Eras Tour--Internet

Film Taylor Swift: The Eras Tour Resmi Tayang di Bioskop November Ini

RK ONLINE - Mulai 3 November 2023, film konser "Taylor Swift: The Eras Tour" akan hadir di seluruh bioskop Indonesia selama bulan November. 

Sebelumnya, Taylor Swift telah merilis perdana film ini di bioskop New York, AS pada Oktober 2023 lalu dan telah ditayangkan di 13 bioskop secara serentak.

BACA JUGA:Film Horor Indigo What Do You See Tayang di Layar Bioskop pada 19 Oktober 2023

Kini para Swiftie atau fans Taylor swift di Indonesia dapat menyaksikan film konser spektakuler ini di bioskop-bioskop XXI, CGV, dan Cinepolis yang tayang selama satu bulan, setiap akhir pekan yakni Jumat, Sabtu, dan Minggu. 

Penjualan tiket untuk menyaksikan 'The Eras Tour' pun telah dibuka sejak Jumat 27 Oktobwr 2023 lalu dan hingga saat ini masih diserbu oleh para Swiftie Indonesia.

BACA JUGA:Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah, Kisah Haru Drama Keluarga!

Seperti apa FIlm Konser The Eras Tour? Simak penjelasannya di bawah ini!

Film Konser Taylor Swift The Eras Tour

'Taylor Swift: The Eras Tour' merupakan sebuah film konser yang diproduksi oleh dirinya sendiri, singer-songwriter terkenal, Taylor Swift dan disutradarai oleh Sam Wrench. 

BACA JUGA:Banjir Air Mata, Kisah Haru Titi Kamal Dalam Film Air Mata di Ujung Sajadah

Film yang berdurasi 2 jam 48 menit ini mendokumentasikan tour konser "The Eras Tour" yang berlangsung di SoFi Stadium, Los Angeles, Amerika Serikat pada bulan Agustus 2023 lalu. 

Dengan tampilan visual dan suara yang mengagumkan, para penonton akan menyaksikan penampilan Taylor Swift yang membawakan 40 lagu dari konser yang luar biasa ini.

BACA JUGA:7 Film Inspiratif Ini Bisa Buat Kamu Tetap Termotivasi dan Mengubah Pola Pikir

Sumber: