Film Taylor Swift: The Eras Tour Resmi Tayang di Bioskop November Ini

Film Taylor Swift: The Eras Tour Resmi Tayang di Bioskop November Ini

Taylor Swift : The Eras Tour--Internet

BACA JUGA:Jangan Sampai Ketinggalan, Ini Jadwal Tayang Film Action The Marvels Berikut Sinopsisnya

Sedangkan untuk Premiere XXI, di Jabodetabek, Bandung, Surabaya, Medan, Semarang, dan Bali, tiket dijual dengan harga Rp. 300.000, dan untuk kota-kota lain di Indonesia, harga tiket Premiere XXI adalah Rp. 250.000.

Meskipun lebih mahal dari harga tiket bioskop biasa, harga tiket film konser The Eras Tour di Indonesia jauh lebih terjangkau dibandingkan dengan harga di Amerika Serikat, yang mencapai USD 19,89 atau sekitar Rp 316.986.

Fakta Unik Menonton film Taylor Swift The Eras Tour:

Pada hari pertama penayangannya, film ini telah menghasilkan 39 juta dollar AS atau Rp. 612.417.000.000. Layaknya konser, swifties akan menyaksikan film ini dengan pakaian khas dan kostum yang menggambarkan era-album Taylor Swift yang berbeda-beda.

BACA JUGA:Diperankan Mega Bintang, Film Indigo Ini Curi Perhatian Masyarakat, Ini Sederet Faktanya!

Berbeda dengan menonton bioskop pada umumnya, kali ini penonton diberi kebebasan untuk bergerak, ikut serta dalam suasana konser, mengikuti tarian dan bernyanyi sepuasnya.

Bioskop menyediakan bucket popcorn edisi istimewa khusus untuk film konser The Eras Tour, di dalamnya terdapat poster dan tumbler eksklusif.

BACA JUGA:Jangan Keluar Waktu Maghrib! Tonton Film Ini Sampai Habis, Ceritanya Bikin Merinding

Swifties biasanya mengenakan gelang persahabatan atau sering disebut sebagai "friendship bracelet," yang mereka buat sendiri dan kemudian ditukar satu sama lain, mengikuti tradisi yang biasa terjadi dalam konser sungguhan.

Dihimpun Radarkepahiang.id, Taylor Swift melalui unggahannya di Instagram menuliskan, "Eras attire, friendship bracelets, singing and dancing encouraged," ucapnya.

Sumber: