Film Horor Indigo What Do You See Tayang di Layar Bioskop pada 19 Oktober 2023

Film Horor Indigo What Do You See Tayang di Layar Bioskop pada 19 Oktober 2023

Film Horor Indigo What Do You See Tayang di Layar Bioskop pada 19 Oktober 2023/---www.imdb.com

Film Horor Indigo What Do You See Tayang di Layar Bioskop pada 19 Oktober 2023

RK ONLINE - Film horor Indonesia berjudul Indigo What Do You See resmi tayang di bioskop mulai Kamis, 19 Oktober 2023. Film ini mengangkat cerita tentang seorang indigo yang memiliki kemampuan khusus untuk melihat dunia gaib berkat indera keenamnya.

 

Film "Indigo" disutradarai dan ditulis naskahnya oleh Rocky Soraya, yang berkolaborasi dengan Riheam Junianti dalam menghadirkan kisah seram ini, Namun sebelum menontonnya, mari kita simak Sinopsis "Indigo: What Do You See?"

BACA JUGA:Jadwal Tayang Film Horor Indigo What Do You See di Provinsi Bengkulu Berikut Sinopsisnya

Film "Indigo" mengisahkan kisah Zora dan adiknya, Ninda, yang harus menghadapi tantangan berat dalam hidup mereka. Zora mendapati dirinya menghadapi kenyataan yang sulit, yaitu bahwa adiknya menderita skizofrenia, sebuah gangguan kejiwaan serius yang menyebabkan penderitanya sering mengalami halusinasi, delusi, dan perubahan perilaku yang tidak terduga.

 

Ninda, adik Zora, seringkali tidak dapat mengendalikan perilakunya, bahkan mengaku sering melihat hal-hal yang tidak dapat dirasakan oleh orang normal. Perjalanan Ninda yang sebenarnya dimulai ketika seorang paranormal bernama Sekar menemui Ninda dan meyakini bahwa Ninda adalah seorang indigo, yang kemampuan indra keenamnya dapat menyebabkan halusinasi yang dialaminya.

 

Sekar yakin bahwa Ninda perlu memahami dan mengendalikan kemampuannya ini. Namun, Ninda juga menghadapi ancaman dari sosok tak kasat mata yang terus mengikutinya dan mengganggunya. Untuk menyelamatkan adiknya, Zora akhirnya turun tangan.

BACA JUGA:Part I : Pesugihan Berujung Maut, Begini Alur Cerita Fim 'Diambang Kematian' Yang Diangkat Dari Kisah Nyata

Ternyata, Zora memiliki pengalaman sebagai indigo ketika masih kecil, tetapi kemampuan indra keenamnya telah terlupakan dan ia menjalani kehidupan seperti orang normal. Namun, demi menyelamatkan Ninda, tabir yang menyembunyikan kemampuan indra keenam Zora akhirnya terbuka kembali.

 

Awalnya, Zora merasa takut melihat berbagai makhluk aneh di sekitarnya, tetapi ia harus beradaptasi dengan lingkungan baru ini demi menyelamatkan adiknya. Saat Zora mulai menggunakan kemampuannya, misteri masa lalu mereka pun mulai terkuak. Misteri ini membawa ancaman nyata bagi nyawa Ninda.

Sumber: