Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah, Kisah Haru Drama Keluarga!

Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah, Kisah Haru Drama Keluarga!

Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah, Kisah Haru Drama Keluarga!/---www.imdb.com

Sinopsis Film Air Mata di Ujung Sajadah, Kisah Haru Drama Keluarga!

RK ONLINE - Film "Air Mata di Ujung Sajadah," yang baru-baru ini dirilis, mengusung tema drama keluarga yang mengharukan. Dibuat oleh sutradara Key Mangunsong, film ini menceritakan kisah seorang ibu yang berjuang untuk mendapatkan kembali anaknya setelah anak tersebut dirawat oleh orang tua angkat.

 

Dalam film ini, Titi Kamal, Fedi Nuril, dan Citra Kirana berperan sebagai tokoh utama. Aktor cilik Faqih Alaydrus juga turut berperan sebagai Baskara, anak yang menjadi pusat konflik dalam cerita.

BACA JUGA:Film Horor Indigo What Do You See Tayang di Layar Bioskop pada 19 Oktober 2023

Cerita film dimulai dengan Aqilla (Titi Kamal), seorang desainer interior yang memulai karier di Eropa untuk melupakan masa lalunya. Ia pergi ke luar negeri ketika bayinya, Arfan (Krisjiana Baharudin), dikabarkan meninggal dunia. 

 

Namun, ternyata kisah ini tidak sepenuhnya benar. Aqilla akhirnya mengetahui bahwa anaknya masih hidup, dan bahwa ibunya sendiri, Halimah (Tutie Kirana), telah memberikan bayi Aqilla kepada pasangan suami istri Arif (Fedi Nuril) dan Yumna (Citra Kirana) yang sangat mendambakan anak.

 

Tujuh tahun kemudian, Aqilla mengetahui bahwa anaknya masih hidup dan dibesarkan oleh Arif dan Yumna di Solo. Aqilla berusaha pulang dari Eropa untuk mendapatkan kembali anaknya, Baskara (Faqih Alaydrus), yang telah tumbuh menjadi harapan dan kebahagiaan baginya.

 

Namun, Aqilla harus menghadapi dilema yang sulit. Ia merasa bersalah kepada Arif dan Yumna yang telah merawat Baskara dengan penuh kasih sayang, seperti orang tua kandung. Arif dan Yumna pun merasa bersalah karena tidak ingin membuat Aqilla menderita, namun mereka juga tidak siap melepaskan Baskara yang sudah menjadi bagian dari keluarga mereka.

BACA JUGA:Jadwal Tayang Film Horor Indigo What Do You See di Provinsi Bengkulu Berikut Sinopsisnya

"Air Mata di Ujung Sajadah" disutradarai oleh Key Mangunsong dan skenarionya ditulis oleh Titien Wattimena. Film ini telah meraih kesuksesan di bioskop sejak dirilis pada 7 September 2023. 

Sumber: