Sudah Rilis! Ini Sinopsis Film Nona Manis Sayange Yang Mengangkat Kisah Cinta Pelaut dan Anak Pengusaha Kaya

Sudah Rilis! Ini Sinopsis Film Nona Manis Sayange Yang Mengangkat Kisah Cinta Pelaut dan Anak Pengusaha Kaya

Ini Sinopsis Film Nona Manis Sayange Yang Mengangkat Kisah Cinta Pelaut dan Anak Pengusaha Kaya--Internet

Sudah Rilis! Ini Sinopsis Film Nona Manis Sayange Yang Mengangkat Kisah Cinta Pelaut dan Anak Pengusaha Kaya

RK ONLINE - Film Nona Manis Sayange merupakan salah satu film pembuka bulan November. Film ini dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 2 November 2023.

Film Nona Manis Sayange digarap oleh Hestu Saputra sebagai sutradara dengan menggandeng Miranda Putri, Donny Ramadhan, dan Taraka Management sebagai produser. Film ini diproduksi di bawah naungan DMILASTY Pictures dan Putaar Film.

BACA JUGA:Diperankan Mega Bintang, Film Indigo Ini Curi Perhatian Masyarakat, Ini Sederet Faktanya!

Nona Manis Sayange berkisah tentang cinta antara Sikka (Haico Van Der Veken) dan Akram (Pangeran Lantang).

Sikka adalah gadis Bajo yang baru saja kembali ke kampung halamannya setelah menyelesaikan studinya di Belanda. Saat kembali, dia bertemu dengan sahabat masa kecilnya, Akram, yang berasal dari luar Labuan Bajo.

Akram yang selama ini telah menyimpan perasaan cinta terhadap Sikka, tidak bisa menyembunyikan rasa rindunya saat mereka bertemu lagi. Keduanya pun akhirnya menghabiskan waktu bersama, mengeksplorasi tempat-tempat indah di Labuan Bajo.

BACA JUGA:5 Manfaat Temulawak Bagi Kesehatan, Diantaranya Kendalikan Kadar Gula dan Atasi Infeksi!

Semuanya berjalan baik, hingga Akram bertemu dengan ayah Sikka (Mathias Muchus). Meskipun Sikka dan Akram saling mencintai, cinta mereka tidak direstui oleh ayah Sikka.

Ayah Sikka merasa bahwa Akram bukanlah pasangan yang cocok untuk putrinya, mengingat perbedaan status sosial mereka. Sikka berasal dari keluarga pengusaha kaya, sedangkan Akram berasal dari keluarga pelaut. Ayah Sikka berusaha keras untuk menjauhkan putrinya dari Akram.

BACA JUGA:Jangan Keluar Waktu Maghrib! Tonton Film Ini Sampai Habis, Ceritanya Bikin Merinding

Saat merayakan kepulangan Sikka, ayahnya bahkan mengumumkan rencana pernikahan Sikka dengan orang lain. Ia juga menetapkan syarat mahar yang tinggi bagi calon Sikka, sesuai dengan tradisi suku Manggarai di Labuan Bajo.

Mendengar pengumuman tersebut membuat Akram ingin mundur, namun di sisi lain, dia juga bersedia berjuang demi cinta mereka. Akram mencoba melakukan berbagai cara untuk meyakinkan ayah Sikka bahwa dia adalah pria yang pantas untuk Sikka.

BACA JUGA:Top 5 Jumlah Pelamar CPNS 2023, Benarkah CPNS Kemendikbud Lebih Menarik Perhatian

Sumber: