Part V Diambang Kematian: Iblis Tetap Minta Tumbal Ayah Nadia Mulai Berontak!

Part V Diambang Kematian: Iblis Tetap Minta Tumbal Ayah Nadia Mulai Berontak!

Part V Diambang Kematian: Iblis Tetap Minta Tumbal Ayah Nadia Mulai Berontak!/---Istimewah-

 

Perdebatan panjang yang dilakukan oleh ayah Nadia dan pria tua itu berlangsung cukup panjang, namun semua itu tampaknya sudah tidak ada gunanya, sebab tidak mendapatkan solusi apapun.

Keduanya yang pulang dengan perasaan kecewa kemudian berkeliling tanpa arah, tampak sesekali air mata mengucur membasahi pipi ayahnya yang saat itu sedang mengemudikan kendaraan. Melihat hal itu, Nadia mencoba untuk menenangkan ayahnya.

BACA JUGA:Part IV Diambang Kematian: Kakak Nadia Ditemukan Meninggal Dunia Dengan Kondisi Memprihatinkan

Sesampainya di rumah, mereka berdua mulai merenungkan apa saja yang dikatakan oleh pria tua tersebut. Ditengah keheningan, ayah Nadia pun tiba-tiba memandang dalam ke arah Nadia.

"Tidak perlu kita turuti lagi permintaannya, kita harus melawan," sampai Ayahnya.

 

Nadia yang mengerti maksudnya, mencoba untuk menegarkan hati. Sebab dirinya tahu, pasti akan ada konsekuensi jika melawan perintah iblis tersebut.

 

Perlawanan dari ayah Nadia terhadap iblis tersebut bukan cuma isapan jempol belaka, dirinya yang beranjak dari kursi langsung berjalan ke arah ruangan pribadinya. Nadia yang khawatir pun, mengikuti ayahnya dari belakang sembari penasaran dengan apa yang akan dilakukan oleh ayahnya itu.

BACA JUGA:Film Horor Indigo What Do You See Tayang di Layar Bioskop pada 19 Oktober 2023

Betapa terkejutnya Nadia, dirinya melihat sang ayah yang memasuki ruangan privasi tersebut langsung mengobrak-abrik seluruh peralatan ritual. Sambil mengutuk iblis tersebut, ayah Nadia terus-terusan menghancurkan sejumlah peralatan yang biasa digunakannya untuk mengundang kedatangan iblis tersebut.

 

"Tidak akan ada lagi sesajen, tidak akan ada lagi ritual," jerit Ayah Nadia.

 

Sumber: