Jadwal Tayang Film Horor Indigo What Do You See di Provinsi Bengkulu Berikut Sinopsisnya

Jadwal Tayang Film Horor Indigo What Do You See di Provinsi Bengkulu Berikut Sinopsisnya

Jadwal Tayang Film Horor Indigo What Do You See di Provinsi Bengkulu Berikut Sinopsisnya/---www.imdb.com

Jadwal Tayang Film Horor Indigo What Do You See di Provinsi Bengkulu Berikut Sinopsisnya

RK ONLINE - Film Indigo What Do You See kini hadir di bioskop-bioskop di seluruh provinsi Bengkulu. Dalam film ini, Rocky Soraya bertindak sebagai sutradara sekaligus penulis naskah, berkolaborasi dengan Riheam Junianti untuk menghadirkan cerita seram yang mengundang perhatian.

 

Sebelum Anda menontonnya, mari kita simak Sinopsis Indigo What Do You See

Film Indigo bercerita tentang Zora dan adiknya, Ninda, yang harus menghadapi tantangan berat dalam hidup mereka. Zora menemukan bahwa adiknya menderita skizofrenia, sebuah gangguan mental yang serius. Skizofrenia sering kali membuat penderitanya mengalami halusinasi, delusi, dan perubahan perilaku yang tak terduga.

BACA JUGA:Part I : Pesugihan Berujung Maut, Begini Alur Cerita Fim 'Diambang Kematian' Yang Diangkat Dari Kisah Nyata

Ninda, adik Zora, sering kali kesulitan mengendalikan perilakunya dan bahkan mengaku sering melihat hal-hal yang tidak dapat dirasakan oleh orang normal. Perjalanan Ninda dimulai ketika seorang paranormal bernama Sekar mendatanginya. Sekar percaya bahwa Ninda sebenarnya memiliki kemampuan indigo, yang memungkinkan dia melihat hal-hal gaib.

 

Sekar meyakini bahwa Ninda perlu memahami dan mengendalikan kemampuan indigonya ini. Namun, Ninda juga menghadapi ancaman dari entitas gaib yang terus mengikutinya dan mengganggunya. Untuk menyelamatkan adiknya, Zora akhirnya turun tangan.

 

Ternyata, Zora sendiri memiliki pengalaman sebagai indigo ketika masih kecil, namun kemampuan indra keenamnya telah terlupakan dan ia menjalani kehidupan seperti orang normal. Namun, demi menyelamatkan Ninda, Zora harus menghadapi masa lalu dan membuka kembali kemampuan indigo-nya.

BACA JUGA:Part II: Alur Cerita Diambang Kematian, Pengakuan Mengejutkan Sang Ayah yang Terpaksa Melakukan Pesugihan

Awalnya, Zora merasa takut melihat makhluk gaib di sekitarnya, namun ia harus beradaptasi dengan lingkungan baru ini demi menyelamatkan adiknya. Saat Zora mulai menggunakan kemampuannya, misteri masa lalu mereka pun mulai terungkap, membawa ancaman nyata bagi nyawa Ninda.

 

Sumber: