Terlibat Kecelakaan Maut di Curup, Sopir Bus SAN Renggut Nyawa Pemotor Asal Samberejo Ditahan Polisi

Terlibat Kecelakaan Maut di Curup, Sopir Bus SAN Renggut Nyawa Pemotor Asal Samberejo Ditahan Polisi

Sopir bus SAN terlibat kecelakaan maut di Curup yang menewaskan pemotor asal Samberejo resmi ditahan polisi.--Istimewah

BACA JUGA:Buntut Penganiayaan Guru Korban Ketapel, Anggota PGRI se Provinsi Bengkulu Gelar Aksi Solidaritas di Rejang Le

Sebelumnya diberitakan kalau hingga Selasa 10 Oktober 2023 sore, jajaran Polres Rejang Lebong telah melakukan olah TKP kecelakaan maut yang merenggut nyawa pemotor asal Samberejo ini.

 

Eko tewas setelah terlibat kecelakaan lalu lintas di jalan lintas Curup - Lubuklinggau, tepatnya di Desa Sumber Benih, Kecamatan Curup, Kabupaten Rejang Lebong. Dirinya yang saat itu mengendarai sepeda motor, berakhir tragis usai digilas roda bus SAN.

 

Berdasarkan rekaman video amatir milik warga yang beredar di media sosial pascakejadian, pemotor asal Samberejo ini tampak sudah bersimbah darah di bawah kolong bus SAN.

BACA JUGA:Jangan Sampai Tidak Tahu, Ternyata Ini Waktu yang Tepat Menguras dan Membersihkan Radiator

Kronologis Kejadian

Berikut uraian kronologis lengkap kecelakaan maut antara pemotor asal Samberejo dengan bus SAN TKP Desa Sumber Benih yang berhasil dihimpun Radarkepahiang.id.

 

Semula Eko yang mengendarai sepeda motor jenis Suzuki Satria FU warna merah muda Nopol. BG 3267 AV, berangkat dari arah Curup menuju Lubuk Linggau. Sesampainya di TKP, Eko mengiringi satu unit mobil pick up warna putih yang berada di depannya yang sampai saat ini, belum diketahui identitas pemiliknya. 

 

Mobil pick up yang saat itu melaju cepat ini, mendadak melambat. Sementara Eko yang saat itu mengiringinya dengan kecepatan tinggi, tiba-tiba oleng dan hilang kendali.

BACA JUGA:Surat PAW Berlabuh ke KPU, Nasib Can Suro Sebagai Anggota DPRD Kepahiang Sudah di Ujung Tanduk

Sinar Simanjuntak menuturkan bahwa berdasarkan keterangan dari sejumlah saksi, Eko saat itu dalam kondisi panik dan mencoba menghindari mobil pick up yang berada di depannya dengan cara membanting stir ke arah kanan jalan.

Sumber: