Rakor Forkopimda, Pjs. Bupati Rejang Lebong Harap Pilkada 2024 Berlangsung Kondusif

Rakor Forkopimda, Pjs. Bupati Rejang Lebong Harap Pilkada 2024 Berlangsung Kondusif

Rakor Forkopimda, Pjs. Bupati Rejang Lebong Harap Pilkada 2024 Berlangsung Kondusif--Jimmy Mayhendra

Radarkepahiang.id - Pejabat Sementara (Pjs) Bupati Rejang Lebong, Dr. H. Herwan Antoni, SKM, M.Kes, M.Si menggelar rapat koordinasi bersama dengan Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu, Senin 30 September 2024.

 

Berlangsung di Resto Kuala Tripa Curup, Herwan memperkenalkan dirinya sebagai Pjs Bupati Rejang Lebong selama dua bulan ke depan.

BACA JUGA:Rehab Pasar Kepahiang Diusulkan ke Pusat

BACA JUGA:Masa Jabatan Ditambah, Kades Cuma Bisa 'Bertahta' Selama 2 Periode

Dalam sambutannya, Pjs. Bupati Herwan menuturkan bahwa dirinya diamanatkan untuk menjalankan roda pemerintahan, menjaga keamanan dan ketertiban, memfasilitasi pelaksanaan Pilkada dan menjaga netralitas aparatur sipil negara (ASN).

 

Dalam rapat yang dipimpin Sekda Rejang Lebong, Yusran Fauzi, ST itu, Pjs. Bupati menyampaikan sejumlah poin penting terutama, terkait menjelang Pilkada yang akan digelar November mendatang.


Rakor Forkopimda, Pjs. Bupati Rejang Lebong Harap Pilkada 2024 Berlangsung Kondusif--Jimmy Mayhendra

"Ada hal yang perlu dibahas dalam rapat koordinasi ini, yakni terkait Pilkada serentak di Kabupaten Rejang Lebong. Dimana saat ini sudah memasuki tahap kampanye. Dalam menyukseskan Pilkada Tahun 2024 di Kabupaten Rejang Lebong, perlu adanya dukungan Forkopimda dan komitmen bersama untuk menjaga situasi tetap kondusif jelang Pilkada," ujar Pjs. Bupati.

 

Disisi lainnya, Ketua DPRD Rejang Lebong, Yayan Juliansyah mengapresiasi inisiatif Pjs. Bupati Rejang dalam menggelar rapat koordinasi bersaman Unsur FKPD se- Kabupaten Rejang Lebong.

BACA JUGA:Dikbud Kepahiang Targetkan Seluruh Sekolah Miliki Sarpras ANBK

BACA JUGA:Wacana CPNS dan PPPK 2025, Pemkab Kepahiang Petakan Kebutuhan Pegawai

Sumber: