MENGERIKAN! 5 Jam Tersesat di Bukit Hitam Gara-Gara Buah Rotan

MENGERIKAN! 5 Jam Tersesat di Bukit Hitam Gara-Gara Buah Rotan

Gambar yang diambil beberapa jam sebelum 5 Jam Tersesat di Bukit Hitam Gara-Gara Buah Rotan--Kolase : Andi Jamhari

 

Kami yang berjumlah 15 orang ini kemudian melanjutkan perjalanan. Setelah 40 menit kemudian, kami tiba di lokasi air terjun yang ternyata, lokasinya harus menuruni jurang terjal. Sontak kami semua kaget karena salah satu anggota kami yang bernama Rizky, berlari dan terburu-buru menuruni jurang.

 

Takut terjadi hal buruk, kami juga ikut menyusul. Aku tepat berada dibelakang Rizky menyusuri jurang hingga tiba di air terjun Bukit Hitam. Aku melihat teman ku ini sibuk memutari batu besar yang ada di air terjun seolah mencari sesuatu.

 

"Oy nyari apa, macam kehilangan barang," tanya ku sedikit mengagetkan Rizky.

 

Rizky tampak langsung terlihat sadar. "Perasaan ku tadi aku lihat perempuan putih sekali kulitnya, dia lagi mandi pakai kemben kain batik di sini," Rizky menceritakan apa yang dia lihat sambil menunjuk ke arah balik batu.

 

Ya batu ini besar sekali, besar dan tinggi. Saking besarnya, bisa dinaiki hingga 6 orang.

 

"Ay gila kau, mana ada orang di sini, sadarlah, apa jangan-jangan kamu sedang kerasukan," ucapku sedikit ketus kepada Rizky.

 

Akhirnya semua rombongan yang menyusul tiba di air terjun bukit hitam, indah sekali, air tejun ini puluhan meter tingginya, air nya juga bersih dan besar. Rasa lelah kami sirna seketika saat melihat keindahan air terjun Bukit Hitam ini.

 

Sumber: