Awalnya Dikira Kucing, Penampakan Mengerikan di Mobil Ini Mendadak Bikin Merinding

Awalnya Dikira Kucing, Penampakan Mengerikan di Mobil Ini Mendadak Bikin Merinding

Penampakan Mengerikan di Mobil Ini Mendadak Bikin Merinding/Illustrasi---freepik.com

Awalnya Dikira Kucing, Penampakan Mengerikan di Mobil Ini Mendadak Bikin Merinding

RK ONLINE - Mungkin tak ada yang bisa membantah bahwa penampakan mahluk halus selalu menuai rasa takut dan merinding. Keberadaan mahluk tak kasat mata yang muncul di tempat gelap dan sepi, selalu berhasil menggetarkan bulu kuduk. 

 

Penampakan ini kerap kali menjadi topik yang menarik, terutama ketika terekam dalam video dan tersebar di media sosial.

 

Dilansir dari beberapa sumber terpercaya Pada 21 Februari 2023, salah satu Akun TikTok @risyam_taro mengunggah video yang menampilkan sebuah mobil yang tengah terparkir di garasi. Dalam video tersebut, tampak sosok yang awalnya dianggap sebagai kucing karena bola matanya terlihat menyala.

BACA JUGA:Legenda Hantu Banyu, Penjaga Sungai Musi Palembang

Sangat umum diketahui bahwa mata kucing memang bisa tampak bercahaya, terutama di malam hari atau saat terkena cahaya. Namun, ketika pengguna memperbesar objek yang dianggap sebagai kucing itu, muncul kejutan yang mengerikan. 

 

Gambar yang diperbesar memperlihatkan wajah yang tidak terduga, yaitu wajah hantu yang mengundang rasa takut. Berikut ini adalah cerita lengkapnya yang diambil dari TikTok @risyam_taro.

Dalam video tersebut, terlihat sosok mirip kucing yang tampak duduk dengan tenang di kursi depan mobil. Namun, ketika gambar tersebut diperbesar, terungkap wajah aneh yang sangat menyeramkan. Sang pemilik video pun terkejut menyadari bahwa yang terrekam dalam gambar adalah sosok hantu.

 

Dalam keterangan video, pemilik akun menjelaskan bahwa cerita ini berasal dari teman baiknya. Teman baiknya memiliki kakek yang memiliki hubungan dengan saka atau jin, makhluk halus dalam kepercayaan mistis. Dikatakan bahwa saka tersebut terhubung dengan tubuh manusia dan berfungsi sebagai perlindungan.

Sumber: