BAB Berdarah Karena Maag Kronis, Tenang Ahli Kesehatan dr. Zaidul Akbar Sebut Tumbuhan Ini Obatnya

BAB Berdarah Karena Maag Kronis, Tenang Ahli Kesehatan dr. Zaidul Akbar Sebut Tumbuhan Ini Obatnya

Tips Ahli Kesehatan, dr Zaidul Akbar tentang cara mengobati sakit Maag kronis hingga BAB berdarah dengan obat herbal--Istimewah

BAB Berdarah Karena Maag Kronis, Tenang dr. Zaidul Akbar Sebut Tumbuhan Ini Obatnya 

RK ONLINE - Pada bagian tahap lanjut, ahli kesehatan dr Zaidul Akbar mengungkapkan kalau sakit Maag kronis dapat menyebabkan sebagain orang Buang Air Besar atau BAB berdarah. Namun pakar obat herbal ini menyebutkan, ada tumbuhan dengan mempunyai khasiat yang luar biasa dalam pengobatan herbal, termasuk mengobati sakit Maag kronis yang membuat BAB berdarah. 

BACA JUGA:Bukan Digoreng! Ini Resep Mengolah Tempe dan Telur yang Baik dan Benar Meurut dr Zaidul Akbar

Sebelumnya melalui channel YouTube nya, dokter sekaligus pendakwah ini mengatakan bahwa Allah ciptakan manusia dalam bentuk yang paling sempurna. Hanya saja kondisi penyakit yang terjadi saat ini, terjadi tidak lain tidak bukan karena ketidakseimbangan yang diciptakan dalam badan manusia itu sendiri.

 

"Gara-garanya apa? Ya itu karena panca indranya bermasalah. Gara-garanya dia melihat sesuatu yang tidak layak, mendengar sesuatu yang tidak layak, ucapan yang tidak layak. Coba lihat hadist-hadist yang disampaikan nabi soal ini," ujar dr. Zaidul Akbar. 

BACA JUGA:Tidak Hanya Tahan Kantuk, Ahli Kesehatan dr Zaidul Akbar: Kopi dan Teh Hijau Bisa Menahan Rasa Lapar

Berbicara soal marah, dirinya menjelaskan jika nabi Muhammad menjelaskan kalau kita marah selama 2 menit saja, bisa berdampak pada menurunnya imun sampai 5 jam ke depan. Maka dari itu, nabi meminta kita untuk jangan marah karena akan menciptakan ketidakseimbangan dalam rumah kita yang tidak lain adalah tubuh manusia itu sendiri.

 

Jadi kata kunci untuk mengatasi hal tersebut adalah hati atau qolbu. Jika qolbunya baik dan tenang maka seluruh badan akan sehat. 

BACA JUGA:Jangan Dibuang, Rambut Jagung Ternyata Memiliki Manfaat yang Luar Biasa Untuk Kesehatan

Kembali pada tumbuhan berkhasiat tadi, dr Zaidul Akbar yang menjadi ahli kesehatan dan pakar obat herbal ini mengungkapkan pengalamannya sendiri. Karena yang mengidap sakit Maag kronis hingga BAB berdarah ini, dialami oleh  ayahnya sendiri. 

 

"Jadi ayah saya yang mengalaminya dan istilah penyakitnya tersebut adalah Hematemesis Melena, yaitu BAB berdarah dan sudah menghitam. Waktu itu sudah dirawat di rumah sakit dan diinfus. Tapi saya padukan pengobatannya dengan rumah sakit. Jadi saya butuh infusnya saja dan ada beberapa obat yang saya minta untuk tidak dimasukan ke ayah saya," ceritanya. 

Sumber: