Link Pendaftaran SSCASN 2023 Tidak Bisa Diakses, Peserta Seleksi PPPK 2023 Simak Penjelasan BKDPSDM Kepahiang!

Link Pendaftaran SSCASN 2023 Tidak Bisa Diakses, Peserta Seleksi PPPK 2023 Simak Penjelasan BKDPSDM Kepahiang!

Link pendaftaran calon peserta seleksi PPPK 2023 tidak bisa diakses.--ASN Karier

Link Pendaftaran SSCASN 2023 Tidak Bisa Diakses, Peserta Seleksi PPPK 2023 Simak Penjelasan BKDPSDM Kepahiang!

RK ONLINE - Tidak bisa mengakses link pendaftaran, menjadi keluhan banyak calon peserta seleksi PPPK 2023 Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu saat ini. 

Meskipun pendaftaran sudah resmi dibuka melalui website ASN Karir di portal SSCASN 2023, tetap saja link pendaftaran PPPK 2023 ini tidak bisa dibuka. 

BACA JUGA:Calon Peserta Seleksi CPNS BIN 2023 Wajib Lampirkan Sertifikat Prestasi, Simak Ketentuannya!

Terkait hal ini, BKDPSDM Kepahiang memastikan bahwa hal tersebut bukanlah suatu hal yang perlu ditakutkan. Sebab memang sampai saat ini, portal pendaftaran belum bisa dibuka karena eror atau hal lainnya yang menyebabkan calon peserta kesulitan mengakses link pendaftaran.

 

Kepala BKDPSDM Kepahiang, Ir. Nyayu Ellia Hasanah, M.Si menjelaskan jika saat ini, pihaknya masih belum memiliki data jumlah calon peserta yang telah melakukan pendaftaran. Sebab sampai saat ini juga memang belum ada rekapan peserta yang yang masuk dan terdaftar.

BACA JUGA:Antisipasi Gagal, Dokumen Persyaratan Pendaftaran CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 Ini Wajib Dipenuhi

"Sampai saat ini kami masih belum mendapatkan rekapannya, sebab untuk sementara waktu link pendaftaran masih belum bisa diakses oleh calon peserta," ujar Nyayu, Senin 25 September 2023.

 

Meskipun demikian BKDPSDM Kepahiang mengatakan bahwa saat ini, para calon peserta sudah bisa mengakses SSCASN 2023 untuk melakukan pembuatan akun sebagai peserta resmi. 

Dengan demikian, dirinya mengatakan kalaupun belum bisa mendaftar, peserta sudah bisa untuk melakukan registrasi untuk mengetahui informasi-informasi penting terkait seleksi PPPK 2023. 

Baik itu seleksi guru PPPK ataupun seleksi PPPK tenaga kesehatan yang sudah disajikan di dalam website ASN Karier melalui portal SSCASN 2023.

BACA JUGA:Lulusan SMA Perhatikan, Segini Nilai Rata-Rata Syarat Wajib Dimiliki Untuk Ikut Seleksi CPNS 2023

Sumber: