Bertambah Banyak, Kabupaten Kepahiang Siapkan 1.120 Formasi Guru PPPK dan PPPK Tenaga Kesehatan, Ini Rincianny

Bertambah Banyak, Kabupaten Kepahiang Siapkan 1.120 Formasi Guru PPPK dan PPPK Tenaga Kesehatan, Ini Rincianny

Daftar lengkap jumlah formasi guru PPPK dan PPPK tenaga kesehatan dalam seleksi PPPK 2023 Kabupaten Kepahiang/Foto: Ilustrasi--istimewah

"Formasinya ada ribuan, jadi peluang lolos juga semakin besar. Saran kami, siapkan diri untuk mengikuti seleksi PPPK 2023 ini dan berjuanglah semaksimal mungkin. Apapun hasilnya, itu kita fikirkan saja nanti yang penting, harus berjuang untuk menggapai cita-cita," lanjutnya.

BACA JUGA:Dibuka Untuk Lulusan SMA, Ini Daftar Formasi dan Syarat Pendaftaran CPNS Kejaksaan dan PPPK Kejaksaan 2023

Sementara itu diberitakan sebelumnya kalau seleksi guru PPPK dan PPPK tenaga kesehatan Kabupaten Kepahiang tahun 2023 sempat digadang-gadangkan batal dilaksanakan. Namun tepat pada 22 September 2023, Pemerintah Kabupaten Kepahiang akhirnya mengumumkan pembukaan pendaftaran peserta seleksi PPPK Kabupaten Kepahiang tahun 2023.

 

Setelah melalui berbagai proses persiapan dan berulang kali melakukan rapat pemantapan, seleksi guru PPPK dan PPPK tenaga kesehatan Kabupaten Kepahiang tahun 2023 dipastikan tetap dilaksanakan dan tahapannya segera berjalan

Dedi yang dikonfirmasi mengatakan kalau pendaftaran peserta seleksi guru PPPK dan PPPK tenaga kesehatan Kabupaten Kepahiang tahun 2023, resmi dibuka.

BACA JUGA:CATAT YA! Ini Solusi Jika Peserta CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 Lupa Password Akun SSCASN

"Sore ini seleksi sudah mulai dibuka, bagi calon peserta seleksi guru PPPK atau PPPK tenaga kesehatan silahkan langsung mengakses link atau laman resmi kami atau BKN," ujar Dedi.

Sumber: