CATAT YA! Ini Solusi Jika Peserta CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 Lupa Password Akun SSCASN

CATAT YA! Ini Solusi Jika Peserta CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 Lupa Password Akun SSCASN

Ini Solusi Jika Peserta CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 Lupa Password Akun SSCASN/---sscasn.bkn.go.id

CATAT YA! Ini Solusi Jika Peserta CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 Lupa Password Akun SSCASN

RK ONLINE - Pendaftaran untuk seleksi CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 saat ini tengah berlangsung, Namun Sebelum peserta CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 dapat mendaftar, mereka diwajibkan untuk membuat akun di sistem seleksi calon aparatur sipil negara (SSCASN) melalui situs sscasn.bkn.go.id.

 

Peserta CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 dan formasi CPNS 2023 lainnya memiliki waktu hingga 9 Oktober 2023 untuk mendaftarkan diri pada formasi atau jabatan yang diminati.

Namun, jangka waktu pendaftaran CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 yang cukup panjang ini bisa menyebabkan sebagian calon peserta CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 lupa password atau kata sandi akun SSCASN mereka.

BACA JUGA:Waktunya Belajar! Simak Kisi-kisi dan Contoh Soal CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023

Berikut ini adalah solusi bagi calon peserta CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 mengalami masalah lupa password akun SSCASN:

Jika calon peserta CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 mengalami lupa kata sandi yang telah dibuat,calon peserta CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 dapat memanfaatkan layanan bantuan resmi dari Badan Kepegawaian Negara (BKN).

 

Sebelumnya, Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB), Abdullah Azwar Anas, menyatakan bahwa peserta dapat mengakses bantuan ini melalui situs laman helpdesk-sscasn.bkn.go.id.

 

"Kami ingin memastikan kelancaran seleksi. Jika pelamar ada kesulitan atau menemukan hal yang perlu ditindaklanjuti, silakan hubungi kanal-kanal yang sudah disediakan," ujarnya.

BACA JUGA:Calon Peserta Simak! Ada Syarat Baru Pendaftaran Seleksi CPNS Formasi Polsupas Kemenkumham 2023

Tidak hanya membantu untuk lupa password, layanan ini juga menyediakan bantuan untuk masalah lain, termasuk data diri dan pengaduan data PPPK.

Sumber: