Berhadiah Belasan Juta, Tanjakan Sege dan Tanjakan Dek Sangke Meriahkan Event TRAAS #3

Berhadiah Belasan Juta, Tanjakan Sege dan Tanjakan Dek Sangke Meriahkan Event TRAAS #3

Tanjakan Sege dan Tanjakan Dek Sangke meriahkan eventr TRAAS #3 sebagai tanjakan berhadiah belasan juta--Radarkepahiang.id

Berhadiah Belasan Juta, Tanjakan Sege dan Tanjakan Dek Sangke Meriahkan Event TRAAS #3

RK ONLINE - Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke 63, bekerja sama dengan Pemkab Kepahiang dan Trail Adventure Comunity Kepahiang (TRACK), Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepahiang kembali menggelar  event trail adventur, Sabtu 29 Juli 2023. 

BACA JUGA:CPNS Harus Tahu, Berikut Ini Daftar Lengkap Besaran Gaji PNS Kejaksaan RI

Terpusat di komplek perkantoran Pemkab Kepahiang, Trail Advanture Adhyaksa Sehasen (TRAAS) #3 ini diikuti oleh 550 rider dari berbagai penjuru dan berhadiah hingga ratusan juta rupiah. Tidak hanya dari dalam daerah, peserta TRAAS #3 ini juga diramaikan pecinta olahraga ekstrem dari luar daerah bahkan luar Provinsi Bengkulu.

 

Namun dari sekian panjang jalur lintasan para rider dalam event ini, beberapa titik tanjakan dalam lintasan ini menuai banyak perhatian ribuan pasang mata penonton dan ratusan peserta. Berlokasi di seputaran rumah dinas pejabat Pemkab Kepahiang, kedua tanjakan memiliki nama khusus, yakni Tanjakan Sege dan Tanjakan Dek Sangke yang berarti Tanjakan Susah atau Sulit dan Tanjakan Tak Disangka.

BACA JUGA:Selain Honor BPD Perangkat Agama dan Linmas, Oknum Kades Berinisial KD Juga Diduga Tilep BLT DD 2022

Ketua TRACK, Didi Indra Jaya selaku ketua panitia pelaksana mengatakan jika kedua tanjakan ini sengaja dipersiapkan sebagai rute khusus untuk kalangan pecinta motor kros yang hobi memacu adrenalin melewati jalur lintasan dengan rintangan. 

 

Didi juga membeberkan kalau Tanjakan Sege dan Tanjakan Dek Sangke ini, sengaja dibuat oleh panitia pelaksana sebagai tanjakan berhadiah dalam event TRAAS #3. Bagi rider pecinta motor kros yang mampu melalui tanjakan ini dengan mulus, panitia pelaksana TRAAS #3 sudah mempersiapkan hadiah berupa uang tunai yang jumlahnya mencapai belasan juta rupiah.

 

Tanjakan ini terbagi menjadi 2 yakni tanjakan berhadiah kelas Bill Up dan juga kelas Motor Sport. Untuk Tanjakan Sege dipersembahkan khusus untuk kelas Bill Up dengan total hadiah Rp10 juta untuk 10 raider. Sedangkan untuk Tanjakan Dek Sangke, disajikan untuk kelas Motor Sport dengan total hadiah Rp5 juta untuk 10 raider yang beruntung.

BACA JUGA:Di Kepahiang Honor BPD, Perangkat Agama dan Linmas Ditilep Oknum Kades, Nilainya Bikin Geleng Kepala!

"Ada 2 tanjakan berhadiah. Untuk kelas Bill Up berhadiah Rp10 juta untuk 10 raider, namanya Tanjakan Sege. Kemudian  tanjakan berhadiah berikutnya untuk kelas Motor Sport, namanya Tanjakan Des Sangke dengan hadiah Rp5 juta," ujar Didi.

Sumber: