Bak Mutiara di Dalam Lumpur, Rider Cantik Asal Kesambe Baru Ramaikan Event Trail HUT Rejang Lebong

Bak Mutiara di Dalam Lumpur, Rider Cantik Asal Kesambe Baru Ramaikan Event Trail HUT Rejang Lebong

Yuyun, Rider Cantik asal Kesambe Baru ramaikan Event Trail Adventure Jelajah Tanah Rejang HUT Rejang Lebong --Radarkepahiang.id

Bak Mutiara di Dalam Lumpur, radarkepahiang.disway.id/listtag/201568/rider-cantik">Rider Cantik Asal Kesambe Baru Ramaikan radarkepahiang.disway.id/listtag/201566/event-trail">Event Trail HUT radarkepahiang.disway.id/listtag/55466/rejang-lebong">Rejang Lebong

RK ONLINE - Olahraga motor trail yang kerap tidak lepas dari aksi yang memacu adrenaline, mayoritas diminati oleh para kaum adam. Namun berbeda dengan event trail HUT Rejang Lebong ke 143 tahun 2023.

 

Bertajuk "Trail Advanture Jelajah Tanah Rejang", event ini ternyata tidak hanya diikuti oleh kaum laki-laki. Seorang rider muda nan cantik, ikut ambil barisan mengisi posisi sebagai peserta dalam event trail ini.

BACA JUGA:Wakil Bupati Rohil Digerebek di Kamar Hotel Bersama ASN, Afrizal Sintong: Wakil Saya Orang Baik!

Yakni Yuyun, wanita cantik asal Kesambe Baru Kecamatan Curup Timur, Kabupaten Rejang Lebong. Menunggangi motor trail berwarna merah putih dengan nomor 801 kesayangannya, rider wanita ini  ikut meramaikan barisan peserta Trail Adventure Jelajah Tanah Rejang HUT Rejang Lebong ke 143 tahun 2023.

 

Bak mutiara di dalam lumpur, Yuyun merupakan satu-satunya raider wanita dari 700 lebih peserta yang "melumpur" dalam event ini. Tentu saja kehadirannya sebagai satu-satunya raider cantik, membuat hampir semua mata penonton dan peserta yang hadir tertuju padanya.

BACA JUGA:Kepiawaian Bendahara Koperasi ini Berlabuh ke Tangan Jaksa, Nilai Hasil Penggelapannya Bikin Tercengang!

Diwawancarai Radarkepahiang.id, Yuyun yang saat itu bersiap di atas sepeda motornya mengaku sangat antusias mengikuti event perdana motor trail se Sumbangsel di Rejang Lebong ini. 

Sama seperti peserta lainnya, raider cantik ini juga berharap meraih kemenangan dan membawa pulang 1 unit sepeda motor yang menjadi hadiah utama.

 

Meskipun demikian Yuyun mengatakan kalau fokusnya dalam mengikuti event ini adalah untuk kepuasan dalam menghadapi tantangan, kebahagiaan dan wadah bersilaturahmi antar sesama pecinta motor trail.

 

Sumber: